Home / Kobar

Rabu, 22 Juli 2020 - 19:39 WIB

Kejari Kobar Peringati Hari Bakti Adhyaksa ke 60 

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Kejakaan Negeri (Kejari) Kobar menggelar apel memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 di Aula Kantor Kejari Kobar, Rabu (22/7/2020).

“Pelaksanaan peringati Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, karena dilaksanakan di  Aulah Kejari Kobar, supaya mengikuti protokol kesehatan,”ungkap Kepala Kejari Kobar Dandeni Hardiana kepada awak media Rabu (22/7).

Baca Juga :  Pembunuh Bidan Cantik Dihadiahi Timah Panas

Menurut dia, ada beberapa kegiatan yang di laksanakan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaks tahun ini, diantaranya mulai dari olahraga kemudian juga ada bakti sosial memberikan bantuan ke yayasan anak yatim serta anjang sana ke purna tugas kejaksaan.

 

“Terakhir hari ini kita laksanakan upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang dilaksanakan secara virtual seluruh Indonesia. Sesuai dengan amanat dari jaksa agung RI mengajak agar semua pegawai kejaksaan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan serta menjadi jaksa yang profisional serta peran aktif dan ikut menyukseskan pemilu dan menjaga netralitas .dan tidak terlibat dalam kampaye calon kepala daerah,” ujarnya. (wir)

Share :

Baca Juga

Kobar

Kunjungi Kobar, Kajati Ingatkan Pegawai Kejaksaan Harus Netral di Pilkada

Kobar

Jualan Depan Rumah Sakit, Pedagang Sate Keliling Didenda Rp 500 Ribu

Kobar

Positif Narkoba,  5 Pengunjung THM Direhabilitasi

Kobar

Bertambah Satu Orang, Total Positif Covid-19 Kobar Capai 76 Orang

Kobar

Pesta Miras Sembilan Remaja, Nyaris Berujung Pesta Sex

Kobar

TPS 05 Desa Pasir Panjang Gelar PSU 

Kobar

Dua Pengedar Sabu Spesialis Beraksi di Desa Dibekuk Polisi

Kobar

Diupah Rp 2 Juta, Kurir Nekat Selundupkan Sabu ke Kobar