Home / Kobar

Rabu, 22 Juli 2020 - 19:39 WIB

Kejari Kobar Peringati Hari Bakti Adhyaksa ke 60 

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Kejakaan Negeri (Kejari) Kobar menggelar apel memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 60 di Aula Kantor Kejari Kobar, Rabu (22/7/2020).

“Pelaksanaan peringati Hari Bhakti Adhyaksa tahun ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, karena dilaksanakan di  Aulah Kejari Kobar, supaya mengikuti protokol kesehatan,”ungkap Kepala Kejari Kobar Dandeni Hardiana kepada awak media Rabu (22/7).

Menurut dia, ada beberapa kegiatan yang di laksanakan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaks tahun ini, diantaranya mulai dari olahraga kemudian juga ada bakti sosial memberikan bantuan ke yayasan anak yatim serta anjang sana ke purna tugas kejaksaan.

Baca Juga :  Puluhan Jurnalis Kobar Kecam Pernyataan Kapolres Way Kanan

 

“Terakhir hari ini kita laksanakan upacara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa yang dilaksanakan secara virtual seluruh Indonesia. Sesuai dengan amanat dari jaksa agung RI mengajak agar semua pegawai kejaksaan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan serta menjadi jaksa yang profisional serta peran aktif dan ikut menyukseskan pemilu dan menjaga netralitas .dan tidak terlibat dalam kampaye calon kepala daerah,” ujarnya. (wir)

Share :

Baca Juga

Kobar

Tiga Pelaku Komplotan Geng Belgia Berusia Dibawah Umur, Satu Ditangkap Saat Hendak Menikah

Kobar

Tim Gabungan Gencar Giat Operasi Yustisi

Kobar

Polisi Buru Otak Pembobol Toko Ponsel Ana Cell

Kobar

Ketua KPU Kobar Apresiasi Kerja Pantarlih

Kobar

Ratusan Peserta Meriahkan Pawai Nasi Adab

Kobar

Pelaku Curas Tumbang Didor Polisi

Kobar

Akibat Tumpahan CPO, Sejumlah Pemotor Terjatuh

Kobar

PN Pangkalan Bun Rapid Test Seluruh Pegawai