Home / Kobar

Kamis, 23 Juli 2020 - 20:53 WIB

Buset, Celana Dalam Kades Juga Dicuri Pria Aneh di Kobar 

Barang bukti pakaian wanita saat diamankan anggota Polres Kobar Kamis (23/7).

Barang bukti pakaian wanita saat diamankan anggota Polres Kobar Kamis (23/7).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Aksi pencurian ribuan pakaian dalam wanita berupa celana dalam, BH dan dester oleh pria aneh berinisial ST, terus didalami jajaran Polisi Resort (Polres) Kobar untuk menangkap oknum pelakunya yang saat ini telah melarikan diri ke dalam hutan kebun karet.

Dari keterangan warga Desa Natai Baru Kecamatan Arut Selatan (Arsel), tak hanya pakaian ibu-ibu dan gadis remaja yang menjadi sasaran pencurian pelaku. Rupanya, pakaian dalam Kepala Desa (Kades) setempat juga ikut dicuri pelaku.

Baca Juga :  Dua Hari Dibuka, Job Fair Diserbu Ribuan Pelamar

“Pakaian dalam saya juga ikut hilang dicuri pelaku ini,”ungkap Kades Natai Baru Asmiati kepada awak media Kalteng Ekspres.com, Kamis (23/7).

Ia menjelaskan,  bahwa warga setempat sudah lama mengeluhkan kehilangan pakaian dalam wanita. Bahkan kejadian ini hampir setiap bulan dialami warga setempat.Sehingga membuat warga merasa resah dengan ulah oknum pelaku ini.

“Atas ulah pelaku ini, warga berharap agar aparat polisi dapat menangkapnya, sehingga warga disini bisa tenang dan aman beraktivitas seperti biasanya,”ujar Kades.

Baca Juga :  Hantam Belakang Truk, Pengendara Motor Tewas

Sementara itu sumber lainnya yang dihimpun di lapangan, prilaku kelainan sek pelaku ini, tak hanya hobi mengoleksi pakaian dalam wanita, melainkan juga mengoleksi boneka yang dijadikan sebagai teman untuk dicumbui di gubuk tempat tinggalnya. Boneka tersebut dipakaikan pelaku dengan pakaian wanita kemudian dicumbuinya. (wir)

Share :

Baca Juga

Kobar

Dinkes dan RSUD Imanuddin Cek Kesehatan Petugas Karhutla

Kobar

Permintaan Peti Jenazah di Kobar Meningkat 

Kobar

Edar Sabu Lagi, Resedivis Narkoba di Kobar Dibekuk Polisi

Kobar

Apes…Pesta Sabu, Tiga Warga Kumai Terciduk

Kobar

Pencarian 7 Penambang Tertimbun Longsor Dilanjutkan 

Kobar

Pegawai Kejari Kobar Disuntik Vaksin Covid-19

Kobar

Polisi Buru Pelaku Perampokan di Kawasan Perkebunan Sawit

Kobar

Pemkab Kobar Bakal Terapkan SIMAYA
error: Content is protected !!