Home / Barito

Selasa, 14 Juli 2020 - 01:31 WIB

TNI – Polri Bersama Mitra Kerja Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kota Buntok

Buntok,KaltengEkspres.com –Jajaran Polres Barito Selatan (Barsel) bersama tim gabungan pemerintah daerah yang terdiri dari Satpol PP, Dinas Kesehatan, serta mitra kerjanya,PT Multi Tambangjaya Utama (MUTU) PT Indoraya Megah Teknik (IMT) kembali menyemprokan cairan disinfektan di sejumlah jalan  dan fasilitas umum dalam kota Buntok, Seni (13/7/2020) malam.

“Dalam aksi penyemprotan disenpektan malam ini, kita  menerjunkan 7 unit water truck  milik PT IMT dan satu unit water conon milik polres Barsel,” kata Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah SIK melalui Wakapolres Kompol Timur Santoso, S.I.K. yang didampingi Kasdim 1012 Buntok Mayor Inf. Tubagus Abdul Halim disela sela kegiatan.

Baca Juga :  Polisi kembali Tangkap Pelaku Penyetrum Ikan di Barsel

Ia menjelaskan dalam giat tersebut Aparat kepolisian dan TNI serta personil lainnya dikerahkan sekitar 80 personil yang dimulai  sekitar pukul 20.00 WIB, seusai digelarnya apel bersama di halaman Mapolres Lama di Jalan Tugu kepada awak media.

“Penyemprotan disenpektan secara bersama ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat, Khususnya mencegah penyebaran penularan Covid-19 di Barsel,” katanya.

Hal senada juga utarakan Kasdim Mayor Inf. Tubagus Abdul Halim, dan bahkan tidak hanya penyemprotan, berbagai inovasi dan kegiatan lainnya dalam penangan serta pencegahan akan terus dilakukan pihaknya demi memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Barsel.

Baca Juga :  Dua Siswi SMAN 1 Dusel Optimis Masuk Tiga Besar LKTI Nasional

“Agar upaya kita memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 bisa sesuai harapan, maka kita perlu mendapat didukung dari semua pihak, terutama lagi masyarakat dengan mentaati semua protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” tandasnya. (rif).

Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Semua publikasi berita yang diterbitkan media Kalteng Ekspres.com, merupakan tanggung jawab penanggung jawab redaksi.

Share :

Baca Juga

Barito

Satgas TMMD Kodim 1012/BTK Gelar Penyuluhan Adminduk

Barito

KPU Barsel Gelar Sosialisasi Pemilihan Serentak 2020

Barito

Terungkap, Salah Satu Penyebab RS Meninggal Dipukul Ayah Tiri Hingga Beberapa Tulang Patah

Barito

KPU Tetapkan DPS Barsel Sebanyak 90.894 Orang

Barito

Warga Layung Habang Akui Sangat Terbantu Adanya TMMD

Barito

Sakit Hati Diusir, Suami Nekat Bacok Istri dengan Parang

Barito

Tim Terpadu Barsel Tanggulangi Kebakaran Lahan di Jalan Pendang

Barito

DPC PDIP Bartim Gelar Rakersus