Home / DPRD Kobar

Kamis, 25 Juni 2020 - 14:28 WIB

Reses di Dapil I, Dewan Serap Sejumlah Aspirasi Masyarakat

Ketua DPRD Kobar M Rusdi Gozali bersama anggota dewan saat poto bersama ketika menggelar reses di Kecamatan Arsel, Kamis (25/6).

Ketua DPRD Kobar M Rusdi Gozali bersama anggota dewan saat poto bersama ketika menggelar reses di Kecamatan Arsel, Kamis (25/6).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat  Daerah (DPRD) Kabupaten Kobar dari daerah pemilihan (dapil) I menggelar reses di Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kobar, Kamis (25/66/22020). Reses ini dipimpin langsung Ketua DPRD Kobar M Rusdi Gozali.

“Banyak aspirasi masyarakat yang di sampaikan ke kita dalam reses kali ini, diantaranya terkait dengan permasalahan tata batas desa antara Kelurahan Sidorejo dengan Kelurahan Mendawai,” kata M Rusdi Gozali kepada Kalteng Ekspres.com, Kamis (25/6/2020).

Baca Juga :  Dewan Gandeng Karang Taruna Bagikan Masker

Reses yang dihadiri Sekretaris Camat (Sekcam), Lurah serta tokoh masyarakat ini, lanjut dia, juga menyampaikan terkait dengan pembangunan jalan menuju Desa Baru Karanganyar. Karena desa ini nantinya dimekarkan dari Kelurahan Mendawai, sehingga nantinya di bentuk satgas kebersihan sungai dan bantaran sungainya.

Baca Juga :  Tiga Unsur Pimpinan DPRD Kobar Dilantik

“Kita di DPRD terus mendorong untuk peningkatan ekonomi masyarakat dan siap memberikan bantuan stimulus kepada masyarakat. Buktinya, 3 ranperda yang disetujui oleh DPRD untuk di sahkan menjadi perda di antaranya pemekaran wilayah kelurahan menjadi desa. Kita berharap berdampak dengan pembagunan insfrastruktur baik itu bidang jalan atau bidang lainya, serta memberikan pelayanan kepada masyarakat,”ungkap Rusdi Gozali. (wir)

 

Share :

Baca Juga

DPRD Kobar

Sejumlah Puskesmas di Kobar Kekurangan Ambulans

DPRD Kobar

Ketua DPRD Kobar Ingatkan Sekolah Tak Boleh Lakukan Pungli PPDB

DPRD Kobar

ASN Jangan Terlibat Politik Praktis

DPRD Kobar

Dewan Paripurnakan Hasil Rapat Gabungan Komisi

DPRD Kobar

Dewan Dukung Kebijakan Bupati Benahi Infrastruktur Olahraga

DPRD Kobar

Dewan Dukung Perda Wajib Pakai Masker Bagi Masyarakat

DPRD Kobar

DPRD Kobar Sepakati Ranperda SPBE

DPRD Kobar

Dewan Bahas 5 Ranperda Baru
error: Content is protected !!