Home / Kobar

Selasa, 9 Juni 2020 - 17:25 WIB

Keroyok Temannya, Tiga Pemuda Desa Keraya Ditangkap Polisi

Ketiga pelaku saat diamankan di Mapolsek Kumai Selasa (9/6).

Ketiga pelaku saat diamankan di Mapolsek Kumai Selasa (9/6).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Anggota Polisi Sektor (Polsek) Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) meringkus tiga orang pemuda berinisial AF (26), DK (22) dan VS (21). Ketiga warga Jalan Patih Mambang, Desa Keraya Kecamatan Kumai ini ditangkap karena melakukan penganiayaan terhadap temannya sendiri bernama Tio Susanto (38).

Penganiayaan ini dilakukan ketiga pelaku hanya karena tak terima ditegur oleh korban saat mereka pesta minuman keras (miras) di sebuah kebun yang terletak di Jalan Padat Karya I, Desa Sungai Kapitan, Kecamatan Kumai, Jumat (5/6) lalu, sekitar pukul 23.00 WIB.

Baca Juga :  Dua Komplotan Pengedar Sabu Diringkus Polisi

“Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka serius pada bagian wajah hingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit,” kata Kapolsek Kumai Iptu Ancas Selasa (9/6).

Kapolsek menjelaskan, bahwa penganiayaan ini bermula saat ketiga para pelaku sedang berkumpul disebuah pondok sambil minum miras jenis susu macan. Ketika asik meminum miras ini, datang korban sambil menyalakan senter beberapa kali menyorot ke arah para pelaku.

“Kemudian para pelaku mendatangi korban yang saat itu menegur agar berhenti minum miras. Karena tidak terima lalu para pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban,” terang Ancas.

Baca Juga :  Akhmad Alkendri Pimpin Aspekindo Kobar

Tak terima dengan ulah para pelaku ini, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kumai. Berbekal laporan tersebut pihaknya langsung menciduk ketiga pelaku satu persatu.

“Saat ini para pelaku sudah diamankan di Polsek Kumai guna pemeriksaan lebih lanjut, dan atas perbuatannya ketiga dijerat Pasal 170 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara,” tandasnya.(hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Kebakaran Meluas di Kobar, Giliran Lahan di Pasir Panjang Dilalap Jago Merah

Kobar

Tak Bayar Pajak, Pemilik Sarang Walet Dipermalukan

Kobar

Tahun Ini, PUPR Kobar Kucurkan Rp 20 Miliar Untuk Ruas Jalan Kolam

Kobar

Bupati Ajak PWI Senergi Berikan Informasi

Kobar

Bea Cukai Pangkalan Bun Dukung SP 2020

Kobar

Kunjungi Kobar, Menhut Korsel Dalami Potensi Sektor Kehutanan

Kobar

Jual Sabu, Dua Sejoli Diringkus Polisi

Kobar

Ini Penjelasan Manajemen PT Korindo Pasca Ledakan
error: Content is protected !!