Home / Kobar

Selasa, 9 Juni 2020 - 17:25 WIB

Keroyok Temannya, Tiga Pemuda Desa Keraya Ditangkap Polisi

Ketiga pelaku saat diamankan di Mapolsek Kumai Selasa (9/6).

Ketiga pelaku saat diamankan di Mapolsek Kumai Selasa (9/6).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Anggota Polisi Sektor (Polsek) Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) meringkus tiga orang pemuda berinisial AF (26), DK (22) dan VS (21). Ketiga warga Jalan Patih Mambang, Desa Keraya Kecamatan Kumai ini ditangkap karena melakukan penganiayaan terhadap temannya sendiri bernama Tio Susanto (38).

Penganiayaan ini dilakukan ketiga pelaku hanya karena tak terima ditegur oleh korban saat mereka pesta minuman keras (miras) di sebuah kebun yang terletak di Jalan Padat Karya I, Desa Sungai Kapitan, Kecamatan Kumai, Jumat (5/6) lalu, sekitar pukul 23.00 WIB.

Baca Juga :  Aksi Pencurian 5 Unit HP di Toko Ponsel Terekam CCTV

“Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka serius pada bagian wajah hingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit,” kata Kapolsek Kumai Iptu Ancas Selasa (9/6).

Kapolsek menjelaskan, bahwa penganiayaan ini bermula saat ketiga para pelaku sedang berkumpul disebuah pondok sambil minum miras jenis susu macan. Ketika asik meminum miras ini, datang korban sambil menyalakan senter beberapa kali menyorot ke arah para pelaku.

“Kemudian para pelaku mendatangi korban yang saat itu menegur agar berhenti minum miras. Karena tidak terima lalu para pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban,” terang Ancas.

Baca Juga :  Dipadati Pengunjung, Pantai Kubu Sempat Terjadi Kemacetan Panjang

Tak terima dengan ulah para pelaku ini, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kumai. Berbekal laporan tersebut pihaknya langsung menciduk ketiga pelaku satu persatu.

“Saat ini para pelaku sudah diamankan di Polsek Kumai guna pemeriksaan lebih lanjut, dan atas perbuatannya ketiga dijerat Pasal 170 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara,” tandasnya.(hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Dua Pegawai BPN Bersaksi Memperlihatkan Dokumen Formulir Permohonan Pinjam Pakai

Kobar

Terobos Lampu Merah, Dua Pemotor Tabrakan

Kobar

Pesta Miras, Dua Gadis Salon dan Pria Hidung Belang Digaruk Satpol PP

Kobar

Tragis!! Seorang Anak di Kobar Tewas Tenggelam Saat Berenang di Kolam Renang

Kobar

Kejari Kobar Musnahkan Barbuk Kejahatan Narkotika

Kobar

Ratusan Anggota Polres Kobar Divaksin Covid-19

Kobar

Tumpukan Sampah Depan Kantor BPN Dikeluhkan Warga

Kobar

Polsek Aruta Bedah Rumah Nenek Berusia 65 Tahun