Home / Katingan

Kamis, 4 Juni 2020 - 21:03 WIB

Ditinggal Melayat, Balita Berusia 5 Tahun Hilang

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Warga Desa Rantau Asem Kecamatan Katingan Tengah Kabupaten Katingan dihebohkan dengan hilangnya seorang balita perempuan berusia 5 tahun, Kamis (4/6/2020).

Kronologis kejadian berawal saat orang tua korban  sedang melayat ketempat keluarganya yang meninggal akibat kecelakaan kerja di Desa Batu Badinding.

Anaknya yang hilang ditinggal bersama neneknya. Saat ditinggal bersama neneknya, balita tersebut bermain dengan teman-temannya. Ketika orang tuanya pulang ke rumah sekitar pukul 09.00 WIB, korban sudah tidak ada di rumah.

Baca Juga :  Panwaslu Katingan Terus Awasi Proses Tahapan Pilkada

Ditanya dengan teman-teman bermainnya semua kebingungan. Saat itu juga langsung dilakukan pencarian di sungai karena rumah mereka hanya berjarak sekitar 200 meter dari sungai tempat jembatan baru dibangun tepatnya berbatasan Desa Rantau Asem dan Batu Badinding. Namun saat itu belum juga ditemukan.

” Hingga pukul 18.00 WIB tadi saya ke TKP,  balita tersebut belum juga ditemukan.” ungkap warga setempat Rudi Hartono kepada KaltengEkspres.com via ponsel, Kamis (4/6/2020).

Baca Juga :  Pembunuh Warga Samba Diringkus Polisi

Sementara, Kapolsek Katingan Tengah, Iptu Eko Priono, saat dikonfirmasi melalui via telpon mengatakan, bahwa pihaknya belum mendapat laporan terkait kejadian hilangnya balitas tersebut.

“Saya belum mendapat laporan terkait ada warga yang kehilangan anaknya,” ungkapnya dikonfirmasi KaltengEkspres.com, melalui via telpon Kamis (4/6/2020). (MI)

Share :

Baca Juga

Katingan

3 Rumah Warga Telangkah Dilahap Jago Merah  

Katingan

Dua Pembobol Bangunan Walet Diciduk Polisi 

Katingan

Awas!! Gorong-Gorong Ambruk, Badan Jalan Trans Tjilik Riwut Sampit-Kasongan Rawan Putus

Katingan

Tes SKB CPNS Katingan Ditunda

Katingan

Korban Perahu Motor Terbalik Ditemukan Tak Bernyawa

Katingan

Kapolres Katingan Pimpin Sertijab Kasatlantas dan Kasatreskrim

Katingan

Simpan 13 Paket Sabu, Warga Kasongan Diringkus Polisi

Katingan

Remaja Katingan Diingatkan Jauhi Narkoba