Home / Katingan

Kamis, 4 Juni 2020 - 21:03 WIB

Ditinggal Melayat, Balita Berusia 5 Tahun Hilang

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Warga Desa Rantau Asem Kecamatan Katingan Tengah Kabupaten Katingan dihebohkan dengan hilangnya seorang balita perempuan berusia 5 tahun, Kamis (4/6/2020).

Kronologis kejadian berawal saat orang tua korban  sedang melayat ketempat keluarganya yang meninggal akibat kecelakaan kerja di Desa Batu Badinding.

Anaknya yang hilang ditinggal bersama neneknya. Saat ditinggal bersama neneknya, balita tersebut bermain dengan teman-temannya. Ketika orang tuanya pulang ke rumah sekitar pukul 09.00 WIB, korban sudah tidak ada di rumah.

Baca Juga :  Satlantas Polres Katingan Bantu Pengendara Melintas Luapan di Jalan  

Ditanya dengan teman-teman bermainnya semua kebingungan. Saat itu juga langsung dilakukan pencarian di sungai karena rumah mereka hanya berjarak sekitar 200 meter dari sungai tempat jembatan baru dibangun tepatnya berbatasan Desa Rantau Asem dan Batu Badinding. Namun saat itu belum juga ditemukan.

” Hingga pukul 18.00 WIB tadi saya ke TKP,  balita tersebut belum juga ditemukan.” ungkap warga setempat Rudi Hartono kepada KaltengEkspres.com via ponsel, Kamis (4/6/2020).

Baca Juga :  12 Orang Pesonil Polres Katingan Mendapat Penghargaan

Sementara, Kapolsek Katingan Tengah, Iptu Eko Priono, saat dikonfirmasi melalui via telpon mengatakan, bahwa pihaknya belum mendapat laporan terkait kejadian hilangnya balitas tersebut.

“Saya belum mendapat laporan terkait ada warga yang kehilangan anaknya,” ungkapnya dikonfirmasi KaltengEkspres.com, melalui via telpon Kamis (4/6/2020). (MI)

Share :

Baca Juga

Katingan

41 Pegawai Lapas Narkotika Divaksin

Katingan

Cegah Beredarnya Obat PCC, Aparat Gabungan Razia Apotek dan Toko Obat

Katingan

Pelaku Pembunuhan di Katingan Terancam Hukuman 20 Tahun Penjara

Katingan

Pembunuh Sumini Diringkus Polisi

Katingan

Serapan Anggaran Triwulan Pertama Masih Rendah, Sekda Sentil SOPD Katingan

Katingan

Resmi Menjabat, Sakariyas Sampaikan Visi dan Misi Pembangunan

Katingan

Tragis, Karyawan PT KDP Tewas Disengat Listrik Mess Perusahaan

Katingan

FPTI Bakal Ikutsertakan Atlet Panjat Tebing ke Tingkat Provinsi Kalteng
error: Content is protected !!