Home / Metro Palangka Raya

Sabtu, 2 Mei 2020 - 20:34 WIB

Tukang Potong Rambut Gunakan APD Lengkap Demi Kenyamanan Pelanggan

Untuk memberikan rasa aman pelanggannya, salah satu tukang cukur di Palangka Raya menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) saat Pandemi Corona saat ini. Foto : Am

Untuk memberikan rasa aman pelanggannya, salah satu tukang cukur di Palangka Raya menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) saat Pandemi Corona saat ini. Foto : Am

PALANGKA RAYA,KaltengEkspres.com – Tidak mau kehilangan pelanggan ditengah wabah pandemi virus corona yang kian meningkat di Kota Palangka Raya. Fahmi (27) seorang pemilik usaha potong rambut memiliki cara agar tidak kehilangan para pelanggan.

Sebelumnya sempat merosot pendapatan usahanya ini dan membuat dirinya mengeluh karena sepinya pelanggan.

Dengan menggunakan masker dan alat pelindung diri (APD) Fahmi yang memiliki usaha Barbershop di Jalan Patih Rumbih Kota Palangka Raya ini kembali ramai didatangi para pelanggan yang akan potong rambut.

Dia memilih menggunakan APD ini adalah bentuk upaya pencegahan Covid-19 dan juga sebagai daya tarik tersendiri untuk para pelanggan.

Baca Juga :  Relawan Muda Siap Menangkan Pasangan Sugianto-Edy

“Sudah dua Minggu ini saya menggunakan APD lengkap saat kerja agar lebih aman dan alhamdulilah usaha saya kembali ramai,”Kata Fahmi Kepada awak media KaltengEkspres.com, Sabtu (2/5/2020) Sore.

Selain menggunakan APD lengkap dan masker dia juga sebelum melakukan pekerjaannya sebagai tukang pangkas rambut terlebih dahulu menyemprotkan cairan disinfektan ke semua alat gunting rambut yang dipakainya.

“Kalau ada pelanggan datang mau potong rambut kita sterilkan dulu semua alat yang dipakai jadi biar lebih nyaman,”ungkapnya.

Baca Juga :  Apes, Pencuri Tabung Gas Nyaris Diamuk Massa

Sementara itu salah satu pelanggan Dani (25) ketika diwawancarai mengatakan, bahwa pelayanan potong rambut disini sangat bagus dan antisipasinya dalam pencegahan penyebaran virus corona juga sudah tepat.

“Jadi lebih aman mas apalagi sebelum masuk didepan pintu sudah disediakan tempat cuci tangan dan gunting,sisir serta alat yang lainnya juga disemprot cairan disinfektan,”Jelas Dani.

Tidak mahal harga pangkas rambut milik Fahmi cukup dengan mengeluarkan uang Rp 30.000 dijamin rambut rapi dan bagus ditambah dengan menggunakan APD lengkap. (am)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Pemilik Hewan Peliharaan Wajib Patuhi Perda

Metro Palangka Raya

Ratusan Anggota Babinsa Dibekali Kearifan Lokal dan Penanggulangan Karhutla

DPRD Kota

Dewan Kota Terima Kunker DPRD Kota Banjarmasin

Metro Palangka Raya

Toko Servis Laptop dan Komputer Dibobol Pencuri

Lamandau

Empat Pengedar Sabu Disergap Saat Hendak Bertransaksi

DPRD Kota

Dewan Minta Pemko Konsisten Terima Pengaduan Masyarakat

Metro Palangka Raya

Kemenag Kalteng Gelar Tes SKD CPNS 2020

Hukum Kriminal

Jenazah Dandim Kuala Kapuas Dibawa ke Kampung Halaman
error: Content is protected !!