Home / Kobar

Jumat, 29 Mei 2020 - 20:19 WIB

Polres Kobar Distribusikan Bantuan Sosial Serentak

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Polisi Resort (Polres) Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar apel pendistribusian bantuan sosial yang dilaksanakan serentak seluruh jajaran Polri di Kalimantan Tengah, Jumat (29/5) pagi.

Kegiatan yang mengangkat tema pendistribusian bantuan sosial dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila dalam tindakan gotong royong menuju Indonesia maju dipimpin langsung Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting. Turut hadir Bupati Kobar, Dandim, Danlanud, dan unsur Forkopimda.

Baca Juga :  Komisi V DPR RI Dorong Percepat Pembangunan Bandara Baru Kobar

Kapolres mengatakan, di saat pandemi Covid-19 ini, jiwa kegotong royongan, semangat kebersamaan dan rasa persatuan serta kepedulian terhadap sesama harus terus ditumbuh kembangkan.

“Maka dari itu, momentum hari lahir Pancasila harus kita jadikan sebagai pemacu aktualisasi nilai-nilai Pancasila. Dimana setiap elemen masyarakat harus saling bahu membahu membantu satu dengan yang lainnya sesuai kemampuan masing – masing,” kata Kapolres.

Baca Juga :  Jalur Perairan Menuju TNTP Ditutup

Pada kesempatan ini Ginting berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang sedang membutuhkan uluran tangan untuk mencukupi kebutuhan hidup.

“Atas nama Polres Kobar saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama kepada semua pihak, semoga bantuan sosial yang diberikan ini dapat bermanfaat dan semakin memperkuat rasa persatuan dan kesatuan,” tandasnya. (me)

Share :

Baca Juga

Kobar

Malam Pergantian Tahun Diisi Istigosah Bersama Lintas Agama

Kobar

Kendaraan Beban Diatas 8 Ton Dilarang Tegas Melintas Jalan Kolam

Kobar

Cegah Pelanggaran Pemilu, Bawaslu Gandeng Jurnalis Kobar

Kobar

Bupati Kobar Lantik 12 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Kobar

Hari Bhakti TNI AU, Lanud Iskandar Tanam Ribuan Bibit Pohon

Kobar

Ayoo!! Mangkir Bayar Pajak Walet, Pemkab Ancam Segel Bangunannya

Kobar

Kobar Terima Bantuan Alat Berat Untuk Pengelolaan TPA Translik

Kobar

Sempat Buron, Pencuri Celana Dalam Wanita Akhirnya Dipidana
error: Content is protected !!