Home / Kobar

Jumat, 29 Mei 2020 - 20:19 WIB

Polres Kobar Distribusikan Bantuan Sosial Serentak

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Polisi Resort (Polres) Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar apel pendistribusian bantuan sosial yang dilaksanakan serentak seluruh jajaran Polri di Kalimantan Tengah, Jumat (29/5) pagi.

Kegiatan yang mengangkat tema pendistribusian bantuan sosial dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila dalam tindakan gotong royong menuju Indonesia maju dipimpin langsung Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting. Turut hadir Bupati Kobar, Dandim, Danlanud, dan unsur Forkopimda.

Baca Juga :  Traffic Light Tidak Berfungsi Dikeluhkan Pengendara

Kapolres mengatakan, di saat pandemi Covid-19 ini, jiwa kegotong royongan, semangat kebersamaan dan rasa persatuan serta kepedulian terhadap sesama harus terus ditumbuh kembangkan.

“Maka dari itu, momentum hari lahir Pancasila harus kita jadikan sebagai pemacu aktualisasi nilai-nilai Pancasila. Dimana setiap elemen masyarakat harus saling bahu membahu membantu satu dengan yang lainnya sesuai kemampuan masing – masing,” kata Kapolres.

Baca Juga :  Hari Ketiga Lebaran, Pantai Kubu Dikunjungi Ribuan Warga 

Pada kesempatan ini Ginting berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang sedang membutuhkan uluran tangan untuk mencukupi kebutuhan hidup.

“Atas nama Polres Kobar saya mengucapkan terima kasih atas kerjasama kepada semua pihak, semoga bantuan sosial yang diberikan ini dapat bermanfaat dan semakin memperkuat rasa persatuan dan kesatuan,” tandasnya. (me)

Share :

Baca Juga

Kobar

Ratusan Peserta Meriahkan Pawai Nasi Adab

Kobar

Tujuh Pencuri Buah Sawit Perusahaan Dibekuk Polisi

Kobar

Dua TPS di Kobar Bakal Pemilihan Ulang

Kobar

Kasatpol PP Kobar Tangkap Pelaku Pembakar Lahan

Kobar

Kasus Kejahatan Terhadap Anak Meningkat Tahun 2021

Kobar

Edar Sabu Lagi, Resedivis Narkoba di Kobar Dibekuk Polisi

Kobar

TRAGIS!! Sopir Truk Tewas Dalam Keadaan Menyetir

Kobar

Buruh Sawit di Kobar Ditemukan Tewas Gantung Diri