Home / Metro Palangka Raya

Jumat, 29 Mei 2020 - 09:48 WIB

Nekat Buka, Aktivitas Karaoke di Warung Terselubung Dibubarkan Polisi 

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Setelah berakhirnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan rencana pemberlakuan New Normal di Kota Palangka Raya, Tim Satgas ll Pencegahan Covid-19 Ditsamapta Polda Kalteng masih gencar melakukan patroli dan sosialisasi pencegahan virus Corona.

Kali ini patroli yang dipimpin langsung oleh Ipda Eko Basuki menemukan sebuah warung remang-remang yang nekat buka.

Alhasil, beberapa pengunjung serta wanita penghibur yang berkaraoke dan meminum minuman keras di warung yang terletak di Jalan Lintas Mahir Mahar Kota Palangka Raya langsung dibubarkan.

Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Susilo Wardono melalui Wadir AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, ketika sedang menggalar patroli disepanjang Jalan Lintas Mahir Mahar mendapati warung yang masih buka dan karaoke dengan musik yang cukup keras.

Baca Juga :  Cek Lahan Food Estate, Menteri PUPR RI Kunjungi Kalteng

“Langsung kita datangi warung tersebut dan terdapat dua pasang pria dan wanita sedang karaoke serta minum minuman keras,”ungkap Timbul RK Siregar, Kamis (28/5/2020) malam.

Selanjutnya para pengunjung dan wanita penghibur di karaoke ini langsung dilakukan pemeriksaan kartu tanda penduduk (KTP) namun ada yang tidak bisa menunjukkan KTP nya dan mereka juga tidak menggunakan masker.

Saat dilakukan interogasi kedua wanita penghibur mengaku, terpaksa bekerja sebagai pemandu karaoke lantaran perlu biaya untuk kebutuhan sehari-hari dan salah satu diantaranya perlu uang untuk membeli susu anaknya.

Baca Juga :  Pelaku Penusukan Warga Jalan Sapan Dibekuk Polisi

“Tetap kita berikan imbauan untuk menaati aturan pemerintah selama pandemi virus corona dan mereka juga kita kasih masker,”kata Timbul.

Perwira Polisi dengan pangkat melati dua dipundaknya ini juga memberikan sejumlah uang kepada dua wanita penghibur untuk belanja dan membeli susu anak mereka.

Kepada pemilik warung remang-remang tambah Timbul, diberi peringatan selama masih ada virus Corona agar menutup warungnya.

“Kita ingatkan kepada pemilik warung untuk menutup dulu karena semua tempat hiburan malam di Palangka Raya untuk sementara ini tidak boleh buka selama pandemi virus corona,”tegas Timbul. (am)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Tiga Buah Raperda Inisiatif Dewan Hampir Rampung

Metro Palangka Raya

Disergap di Katingan, Pelaku Pecah Kaca Mobil Tumbang Didor Polisi

Metro Palangka Raya

Biadab, Usai Disodomi, Pelaku kemudian Menggorok Leher Korban

Metro Palangka Raya

BNNP Kalteng Gerebek Komplek Puntun

DPRD Kota

PSN Diharapkan Dorong Sektor UKM

Metro Palangka Raya

15 Pengunjung Hotel Terjaring Giat Razia Polisi

Lintas Kalimantan

PLN Kalselteng Tuntas Upgrade KRN Meter Prabayar

Metro Palangka Raya

Waspada, Kalteng Masih Berpotensi Diguyur Hujan Lebat