Home / Kotim

Senin, 16 Desember 2019 - 19:03 WIB

Disambar Avanza, Ibu dan Anak Tewas di Tempat

Jasad korban saat berada di lokasi kejadian Senin (16/12/2019).

Jasad korban saat berada di lokasi kejadian Senin (16/12/2019).

SAMPIT, KaltengEkspres.com Nasib tragis dialami seorang guru TK Keruing Desa Keruing  Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) bernama Betiari.

Korban tewas seketika bersama anaknya Yoam Reza (14), setelah sepeda  motor Honda Revo Nopol KH 2783 QB yang dikendarai berboncengan mengalami kecelakaan lalu lintas ditabrak mobil Toyota Avanza Nopol KH 1991 FF yang dikemudikan Agustiano Itak di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 69, tepatnya di Desa Keruing, Senin (16/12/2019) sekitar pukul 06.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, kejadian berawal saat korban mengendarai sepeda motor Honda Revo bersama dengan anaknya berangkat dari rumah di Desa Pelantaran menuju Desa Keruing untuk mengajar di TK setempat.

Ketika melintasi lokasi kejadian, datang mobil Toyota Avanza yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Sampit menuju Palangka Raya, dalam kondisi oleng sehingga mengakibatkan terjadi tabrakan. Seusai kejadian, korban yang ditabrak langsung terpental beberapa meter ke tepi jalan bersama anaknya hingga akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kapolres Kotim AKBP M Rommel melalui Kasatlantas AKP Yudha saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, saat ini anggotanya telah berangkat ke lokasi guna melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan memintai keterangan saksi.

“Dari data yang telah dihimpun anggota, penyebab lakalantas tersebut karena pengemudi mobil melamun, sehingga keluar jalur kemudian banting stir ke kanan jalur arah berlawanan mengakibatkan terjadi tabrakan,”ungkap Yudha kepada Kalteng Ekspres.com.

Saat ini lanjut dia, pengemudi beserta mobil telah diamankan anggota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (ahm)

Share :

Baca Juga

Hukum Kriminal

Polsek Jaya Karya Gotong Royong Bersihkan Pemakaman Muslimin

Kotim

KH Syamsudin Terpilih Jadi Ketua NU Kotim

Kotim

Perbaikan Tiga Jembatan Dalam TMMD Demi Keselamatan Warga

Kotim

Warga Baamang Tergeletak Tewas Bersimbah Darah di Jalan Soekarno

Kotim

Demi Keselamatan Warga, Jembatan Darurat Handil Gayam Diperbaiki

Kotim

Anggota TNI Selalu Bergerak Sigap, untuk Selesaikan Program TMMD

Kotim

Bentuk Dai Polisi, Polres Kotim Luncurkan Program Bhabinkamtibmas Santri

Kotim

Polisi Ringkus Wanita Pengedar Sabu Modus Baru