Wakil Bupati Sambut Kedatangan 67 Jemaah Haji Mura

Wabup Mura Rejikinoor saat menyambut kedatangan para jemaah haji Mura Kamis (5/9/2019).

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Wakil Bupati (Wabup) Murung Raya (Mura) Rejikinoor menyambut kedatangan sebanyak 67 jemaah haji Mura di halaman Mesjid Agung Al-Istiqlal Kota Puruk Cahu, Kamis (5/9/2019).

Kedatangan 67 jemaah haji yang tiba di Mura dengan selamat ini, disambut antuasias oleh Wabup bersama keluarga para jemaah haji.

Rejikinoor mengatakan, dirinya berterimakasih kepada seluruh petugas dan pembimbing seluruh jemaah haji terutama untuk Kabupaten Mura atas kembali dengan selamatnya para jemaah haji yang sudah tiba di Mura ini. Sementara bagi yang meninggal dunia, ia turut berbela sungkawa.

“Kami dari Pemkab Mura sangat berterimakasih kepada petugas dan pembimbing mulai kebarangkatan hingga tibanya jemaah haji asal Mura ini.  Kepada jemaah haji yang telah meninggal dunia kita turut berduka serta mendo’akan agar beliau khusnul khotimah dan kepada jemaah haji yang telah menjalankan ibadahnya sampai selasai semoga bisa menjadi haji yang mabrur,”ungkap Rejikinoor saat menyampaikan sambutannya.

Selain itu Rejikinoor juga meminta agar seluruh jemaah haji turut serta mendo’akan setiap langkah-langkah pembangunan yang telah dikerjakan saat ini di Kabupaten Mura.

“Saya juga minta dukungan dan do’a kepada seluruh jemaah haji agar pembangunan di Kabupaten Mura ini terlaksana dengan baik,”ujarnya.

Sementara itu untuk diketahui, total jemaah haji Mura saat berangkat sebelumnya berjumlah 86 orang. Dari jumlah tersebut, terdapat 67 orang yang telah tiba di Kabupaten Mura, sementara sisanya 18 jemaah haji masih bertahan di Kota Banjarmasin. Sedangkan satu jemaah sebelumnya telah meninggal dunia saat menjalankan ibadah haji ditanah suci Mekkah. (ari)