Bos Walet Tewas Membusuk di Pondok

Jasad korban saat dievakuasi anggota Polres Palangka Raya Rabu (11/9/2019).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Warga Jalan Hiu Putih XIV RT 9 RW 10, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya  digegerkan dengan penemukan sesosok mayat laki-laki dalam kondisi sudah membusuk penuh belatung, Rabu (11/9/2019) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Mayat yang identitasnya diketahui bernama Midem K. (70) warga Jalan Paus Raya Nomor 74 ini, ditemukan di sebuah pondok yang berada tak jauh dari bangunan walet miliknya.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasatreskrim AKP Nandi Indra mengatakan, penemuan mayat tersebut berawal saat salah seorang warga bernama Yaya Simertirok (62) datang ke pondok korban untuk mengantar ternak babi. Saat berada di pondok ini, saksi kaget melihat korban terbaring telentang dalam kondisi sudah tak bernyawa.

“Temuan ini kemudian dilaporkan ke Mapolres. Menerima laporan ini, kita langsung berangkat ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya guna dilakukan otopsi oleh dr forensik,”ungkap Nandi kepada awak media Rabu (11/9/2019).

Dari hasil pemeriksaan ditubuh korban lanjut dia, tidak ditemukan tanda tanda bekas kekerasan atau kejahatan. Sehingga kuat dugaan korban ini meninggal karena sakit  stroke yang dideritanya selama ini. (am)