Perusahaan Diminta Tertib Sampaikan Laporan

PURUK CAHU, KaltengEkspres. com – Wakil Bupati Murung Raya, Rejekinoor meminta kepada semua perusahaan yang ada di Kabupaten Murung Raya (Mura) agar tertib administrasi terutama dalam menyampaikan laporan terkait keberadaaan usahanya.

Hal ini diutarakan Rejikinnor saat membuka kegiatan Workshop Evaluasi Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) secara online, Kamis (20/6/2019).

“Kegiatan penanaman modal bagi seluruh pelaku usaha sangatlah penting. Terutama bagi perusahaan yang berinvestasi di Murung Raya, sehingga mereka lebih peduli dengan kegiatan usahanya,” kata Rejekinoor.

Rejekinoor menegaskan, dengan adanya LKPM secara online ini, ia berharap dapat memudahkan pelaku usaha agar bisa lebih aktif dalam melaporkan kegiatan penanaman modal.

“Sekarang tidak ada alasan bagi setiap perusahaan pelaku usaha di Murung Raya untuk tidak melaporkan evaluasi kegiatan penanaman modal,”ujarnya.

Sementara pada kegiatan tersebut, dihadiri sejumlah pengusaha dari berbagai kalangan. Baik itu pertambangan dan lain-lainnya. Hadir juga pada kegiatan sejumlah kepala SOPD terkait. (an/hm)