Jalin Kekompakan, Bupati Kobar Ikut Latihan Menembak

Bupati Kobar Hj Nurhidayah saat berlatih menembak di lapangan tembak TNI AU Lanud Iskandar Jumat (28/6/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Hj Nurhidayah ikut latihan menembak saat digelarnya lomba menembak di lapangan tembak TNI AU Lanud Iskandar Pangkalan Bun, Jumat (28/6/2019).

Kegiatan ini diikuti Bupati sebagai bentuk menjalin kekompakan antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kobar dan TNI AU setempat. Selain bupati, juga hadir sejumlah Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kobar.

“Karena dengan kekompakan TNI dan pemerintah serta rakyat, maka bela negara semakin kuat dan terjaga, peran aparat sangat dominan sinergitas TNI-Polri dan Pemerintahan harus semakin kokoh,”ungkap Nurhidayah disela-sela ikut latihan menembak.

Menurut Nurhidayah, kompakan TNI dan Pemkab serta rakyat  adalah hal mutlak yang harus terus dirawat. Terutama sinergi dalam menjaga daerah, agar aman dan kondusif.

Pada kesempatan itu, ia mengajak masyarakat untuk bijak bermedia sosial. Dengan tujuan bela negara tetap terjaga dengan baik.

“Media sosial salah hal yang bisa memengaruhi keutuhan negara. Kita semua harus bijak menggunakannya,” tandas Nurhidayah. (yus)