Home / DPRD Murung Raya

Selasa, 12 Februari 2019 - 21:14 WIB

Masyarakat Harus Bijak Sikapi Isu Profokatif Medsos

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura) Yetro M Yoseph mengharapkan kepada masyarakat agar bijak dalam menanggapi isu-isu negatif yang disebarkan pengguna media sosial (medsos) terkait kinerja seluruh anggota DPRD Mura menghadapi pesta demokrasi 17 April 2019 mendatang.

“Terkait postingan warga masyarakat pengguna medsos beberapa waktu yang lalu, saya pribadi selaku anggota DPRD Mura berharap masyarakat dapat menanggapi hal tersebut secara bijak. Saya tidak menyalahkan masyarakat untuk berpendapat, namun harus bisa memberikan bukti dari hasil pelaksanaan tugas dan kewenangan kita di DPRD,” kata Yetro saat diwawancarai awak media, Selasa (12/2).

Baca Juga :  Dewan Dorong Pembentukan Satgas Karhutla Tiap Desa

Secara pribadi lanjut dia, dirinya memberikan ruang sebesar-besarnya bagi masyarakat untuk menyampaikan kritik dan saran terkait kinerja dewan dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Mura.

Baca Juga :  Unsur Pimpinan DPRD Mura Resmi Dilantik

“Kami tidak ingin berpolemik diruang publik, namun masyarakat harus bijak menanggapi isu isu terkait kinerja DPRD ini,” ungkap Ketua DPC PDIP Mura.

Sementara menyikapi postingan yang sifatnya ujaran kebencian dan SARA yang santer beredar saat ini, pihaknya berharap pihak berwajib serta pemerintah daerah dapat mengambil tindakan cepat agar tidak menimbulkan kecemasan di masyarakat. (ad)

Share :

Baca Juga

DPRD Murung Raya

Dewan Mura Janji Perjuangkan Insentif Guru Honorer

DPRD Murung Raya

Dewan Harapkan Porcam I Barito Tuhup Jaring Atlet Berbakat

DPRD Murung Raya

Pemkab Mura Diminta Beri Pemahaman Terkait Wacana “New Normal”

DPRD Murung Raya

Insan Pers Diingatkan Waspada dalam Bertugas

DPRD Murung Raya

Kepala SOPD Harus Jeli Gali Peluang PAD

DPRD Murung Raya

Dewan Dorong Investor Berinvestasi di Mura

DPRD Murung Raya

DPRD Mura Dorong Pengawasan Desa

DPRD Murung Raya

Dewan Dorong Penataan di Kawasan Fasilitas Umum
error: Content is protected !!