Dewan Harapkan Pembahasan Raperda RPJMD Berjalan Lancar

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mengharapkan pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Seruyan tahun 2018-2023 berjalan dengan lancar.

Seperti yang diketahui bersama, pidato pengantar Bupati Seruyan mengenai Raperda RPJMD ini telah disampaikan beberapa waktu lalu melalui rapat paripurna yang diselenggarakan oleh pihak DPRD Kabupaten Seruyan.

“Karena itu nantinya saya harapkan pembahasan Raperda RPJMD ini berjalan lancar, dan bisa selesai tepat waktu atau sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan,” kata Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan H Norhasan di Kuala Pembuang, Rabu (13/2).

Menurut dia, hal ini sangat penting mengingat RPJMD Kabupaten Seruyan 2018-2023, sebagai dokumen rencana pembangunan lima tahunan dan merupakan pedoman pelaksanaan pembangunan daerah.

“RPJMD ini juga menjadi pedoman dalam penyusunan rencana strategis perangkat daerah (Renstra-PD) 2018-2023 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan,” tandasnya. (al)