Dewan Apresiasi Kejuaraan Open Race Motor Prix Seruyan

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mengapresiasi kejuaraan Open Race Motor Prix 2019 yang diselenggarakan pada 16-17 Februari 2019 lalu.

“Kami apresiasi dan mendukung penuh kegiatan ini, karena memang ini kegiatan yang sangat positif,” kata Ketua DPRD Kabupaten Seruyan Ahmad Ruswandi, Senin (18/2).

Menurut Ruswandi, dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa menghasilkan bibit-bibit atlet yang berpotensi untuk maju di ajang kejuaraan yang lebih tinggi lagi di Kalteng khususnya di Kabupaten Seruyan.

“Apalagi pada kegiatan ini pesertanya dari berbagai daerah yang ada di Kalteng, dan bisa saja kita menemukan atlet-atlet berbakat yang bisa melaju ke ajang lebih tinggi melalui perlombaan ini,” ujarnya.

Selain itu, ia juga menambahkan event ini juga bisa menjadi tontonan atau hiburan bagi masyarakat Kabupaten Seruyan. Hal ini dibuktikan dengan antusiasnya warga yang datang menyaksikan perlombaan tersebut.

“Karena itu semoga kedepannya event-event besar seperti ini bisa terus berkelanjutan, dan kepada para pemenang saya ucapkan selamat dan bagi yang belum agar jangan merasa kecil hati, terus mencoba dan jangan menyerah,” tandasnya. (al)