Home / Pulang Pisau

Selasa, 29 Januari 2019 - 21:21 WIB

Polres Pulpis Bedah Rumah Warga Kurang Mampu

PULANG PISAU, KaltengEkspres.com Anggota Satuan Reserse Krimnal (Satreskrim) Polres Pulang Pisau (Pulpis) mendatangi salah satu rumah warga bernama Samji Maringala yang terletak di Kahayan Hilir Kabupaten Pulpis, Selasa (29/1/2019).

Kedatangan para anggota Satreskrim bukan untuk melakukan penangkapan terhadap pria yang sudah berusai 68 tahun tersebut, melainkan membedah rumahnya dalam kegiatan bakti sosial (bakti) dari Polres Pulpis, untuk membantu warganya.

Baca Juga :  Edar Uang Palsu, Komplotan Satu Keluarga Diringkus Polisi

“Hari ini kami melakukan berupa bakti sosial berupa bedah rumah untuk pak Samji Marigala, yang langsung dilakukan oleh para anggota Reskrim,” ungkap Kapolres Pulpis AKBP Siswo Yuwono melalui Kasat Reskrim Jhon Digul, Selasa (29/1/2019.

Ia mengatakan, dalam proses beda rumah yang telah dilaksankan pada hari ini Selasa (29/1/2019), direncanakan memakan waktu kurang lebih 5 hari kedepan, sehingga rumah yang dibedah ini benar-benar layak dihuni oleh Samji Marigala.

Baca Juga :  Bupati Terbitkan Surat Edaran Pencegahan Penyebaran Covid-19 

“Sudah kami perhitungkan untuk proses pembedahan rumah Samji ini akan memakan waktu lima hari kedepan agar semuanya benar selesai tanpa ada yang kurang,” terangnya.

Untuk itu lanjut dia, juga pihaknya yang bekerjasama dengan dinas kesehatan, melakukan pemeriksaan kesehatan kepada pemilik rumah yang sedang dibedah tersebut, agar dapat memberikan pengobatan secara gratis untuk Samji. (ab)

Share :

Baca Juga

Pulang Pisau

Curi Motor Terparkir, Agus Dibekuk Polisi

Hukum Kriminal

Ditlantas Polda Kalteng Bantu Pengendara Terjebak Banjir

Pulang Pisau

Bupati Terbitkan Surat Edaran Pencegahan Penyebaran Covid-19 

Pulang Pisau

Motoris Kapal Feri Diminta Perhatikan Keselamatan Penumpang

Pulang Pisau

Pemkab Pulang Pisau Waspadai Bahaya Karhutla

Pulang Pisau

Pemuda Pulang Pisau Tewas Usai Keracunan Minuman Oplosan

Pulang Pisau

Perkuat Kerjasama, Ketua PT Palangka Raya Kunjungi Pulpis

Pulang Pisau

Depresi, Pria di Pulang Pisau Nekat Minum Racun  
error: Content is protected !!