Legislator Seruyan Dorong Pemkab Peduli Kepentingan Masyarakat

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mendorong Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan agar peduli dengan kepentingan masyarakat baik itu dalam segi pembangunan, program maupun pemenuhan aspirasi rakyat.

“Kami harapkan segala pembangunan dan programnya bisa tetap sasaran dan bisa bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat. Untuk itu kita minta Pemkab Seruyan peduli pada kepentingan masyarakat Seruyan,” kata anggota DPRD Kabupaten Seruyan Bejo Riyanto di Kuala Pembuang, Kamis (31/1).

Selain itu, ia juga mengatakan agar bisa memenuhi aspirasi rakyat, mengingat saat ini masih banyak aspirasi rakyat yang belum terpenuhi.

“Meskipun hingga saat ini pemerintah sudah berupaya semaksimal mungkin untuk mewujudkan hal tersebut, hanya saja perlu ditingkatkan,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, dengan segala pembangunan yang pro rakyat serta pemunuhan aspirasi rakyat sudah berjalan dengan baik, otomatis kesejahteraan masyarakat akan meningkat dengan sendirinya. (al)