Home / Pemkab Murung Raya

Kamis, 31 Januari 2019 - 17:13 WIB

Bupati Minta PUPR Perbaiki Ruas Jalan Kecamatan yang Rusak

Bupati Mura Perdie M Yoseph saat menghadiri kegiatan.

Bupati Mura Perdie M Yoseph saat menghadiri kegiatan.

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Bupati Kabupaten Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Mura, agar melakukan pengecekan terhadap ruas jalan akses tembus sejumlah kecamatan yang mengalami kerusakan untuk diperbaiki. Hal ini diutarakan Perdie saat membuka Musrenbang RPJMD tingkat Kabupaten Mura, Kamis (31/1/2019).

“Perbaikan ruas jalan secara berkala perlu dilakukan mengingat itu merupakan akses masyarakat antar kecamatan. Karena itu kepada dinas terkait yakni Dinas PUPR Mura, untuk senantiasa melakukan pemantauan di lapangan. Jika mengetahui ada kerusakan ruas jalan parah segera diperbaiki, dalam rangka memberikan kenyamanan bagi para pengendara,”ungkap Perdie.

Perdie juga menekankan, kepada para camat agar aktif melakukan pengawasan terhadap pembangunan infrastruktur yang dilaksanakan pemerintah di daerahnya masing-masing. Supaya jika ada pembangunan yang sudah rusak atau tak layak lagi bisa cepat ditangulangi oleh Pemkab Mura melalui instansi terkait yang menanganinya.

“Peran camat diperlukan dalam memberikan laporan terkait pembangunan di daerahnya. Terutama mengenai infrastruktur yang dibangun pemerintah. Karena itu saya berharap ke depan, mereka bisa sinergi dengan instansi terkait maupun aparatur desa dalam mendorong kemajuan pembangunan di tingkat kecamatan dan desa,”tandasnya. (to)

Share :

Baca Juga

Pemkab Murung Raya

Mura Raih Juara I Lomba Menebang Kayu

Pemkab Murung Raya

Investor Pertambangan Harus Berpartisipasi di Mura Expo

Pemkab Murung Raya

Rejikinoor Hadiri Safari Ramadan Pemprov Kalteng di Puruk Cahu

Pemkab Murung Raya

Puluhan Warga Mura Dilatih Membuat Batik Cap

Pemkab Murung Raya

Sekda Mura Ikuti Rapat Persiapan PPKMĀ Secara Virtual

Pemkab Murung Raya

Pemkab Mura Optimis Target Vaksinasi TercapaiĀ 

Pemkab Murung Raya

Pilkada Mura 2024 Dianggarkan Rp 30 Miliar Lebih

Pemkab Murung Raya

Wabup Tekankan 2 Poin Penting Saat Pembahasan CSR Bersama PT MGM