2019, Fokus Pembangunan Infrastruktur Daerah Tertinggal

Bupati Mura Perdie M Yoseph saat meninjau ruas jalan tembus kecamatan dan desa belum lama ini.

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph menekankan bahwa pembangunan tahun 2019 ini, diarahkan pada sektor peningkatan infrastruktur daerah tertinggal. Ini supaya masyarakat bisa menikmati hasil pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah, sebagai dampak dari pemerataan pembangunan.

“Tahun ini arah pembangunan kita tetap mengacu pada peningkatan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan masyarakat. Untuk peningkatan infrastruktur kita telah mencanangkan pembangunan akses ruas jalan dari kota tembus desa, yang sulit dilalui. Ini dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat,”ungkap Perdie kepada awak media.

Perdie juga mengharapkan program pembangunan yang telah dicanangkan dan dilaksanakan oleh Pemkab Mura didukung oleh segenap masyarakat. Hal ini supaya pelaksanaan kegiatan pembangunan tersebut bisa berjalan lancar.

“Peningkatan pembangunan infrastruktur khususnua ruas jalan di Mura ini perlu terus kita lakukan. Mengingat masih banyak warga kita yang kesulitan akses ruas jalan,” tandasnya. (tris)