Duel Berdarah, ABG Terkapar Dikampak Pria Berbaju Dinas

0
3 views

MUARA TEWEH, KaltengEkspres.com – Malang nasib menimpa seorang remaja berinisial AM (16). Warga Benangin V Kecamatan Teweh Timur ini, mengalami luka parah dibagian kepalanya usai dikampak musuhnya saat terjadi perkelahian antara korban dengan pelaku di Taman Lampion Jalan Wira Raja Kelurahan Melayu, Rabu (12/12).

Akibat luka yang dialaminya ini, korban terpaksa harus dilarikan ke RSUD Muara Teweh guna mendapatkan perawatan intensif.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kejadian ini berawal saat korban terlibat tauran dengan lawannya di sekitar Taman Lampion.

Diduga saat terjadi perkelahian ini, musuhnya mengambil kampak kemudian menebasnya ke kepala korban hingga mengakibatkan korban tersungkur.

Kejadian baru diketahui saat sepupu korban berinisial IR (18) diminta korban untuk menjemputnya di Jalan Wira Praja. Saat sepupunya ini berada dilokasi, dirinya melihat korban tengah berkelahi dengan seorang pria berbaju putih.

“Pada saya berada di lokasi, keduanya ini sudah bergulat disitu, dan orang tersebut menggunakan kapak,”ungkapnya kepada awak media Rabu (12/12).

Menurut IR, ia saat itu tidak mengetahui persis penyebab kejadiannya. Karena saat berada di lokasi keduanya sudah berkelahi. Saat itu musuh korban ini berbaju putih seperti pakaian dinas puskesmas dan membawa kapak.

“Saat kejadian saya juga sempat melerai, hingga terkena sabetan kampak di tangan kanan. Karena itu saya tak sempat menghentikan perkelahian itu. Sehingga korban sempat terkena tikam kampak,”paparnya.

Sementara Kasatreskrim Polres Barito Utara Samsul Bahri ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, saat ini kasus dalam penyelidikan anggotanya, untuk menangkap oknum pelakunya. (de/hm)