Home / Barito

Rabu, 12 Desember 2018 - 20:34 WIB

Duel Berdarah, ABG Terkapar Dikampak Pria Berbaju Dinas

MUARA TEWEH, KaltengEkspres.com – Malang nasib menimpa seorang remaja berinisial AM (16). Warga Benangin V Kecamatan Teweh Timur ini, mengalami luka parah dibagian kepalanya usai dikampak musuhnya saat terjadi perkelahian antara korban dengan pelaku di Taman Lampion Jalan Wira Raja Kelurahan Melayu, Rabu (12/12).

Akibat luka yang dialaminya ini, korban terpaksa harus dilarikan ke RSUD Muara Teweh guna mendapatkan perawatan intensif.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kejadian ini berawal saat korban terlibat tauran dengan lawannya di sekitar Taman Lampion.

Baca Juga :  Sakit Hati, Pria Ini Bacok Warga Hingga Luka Sobek

Diduga saat terjadi perkelahian ini, musuhnya mengambil kampak kemudian menebasnya ke kepala korban hingga mengakibatkan korban tersungkur.

Kejadian baru diketahui saat sepupu korban berinisial IR (18) diminta korban untuk menjemputnya di Jalan Wira Praja. Saat sepupunya ini berada dilokasi, dirinya melihat korban tengah berkelahi dengan seorang pria berbaju putih.

“Pada saya berada di lokasi, keduanya ini sudah bergulat disitu, dan orang tersebut menggunakan kapak,”ungkapnya kepada awak media Rabu (12/12).

Menurut IR, ia saat itu tidak mengetahui persis penyebab kejadiannya. Karena saat berada di lokasi keduanya sudah berkelahi. Saat itu musuh korban ini berbaju putih seperti pakaian dinas puskesmas dan membawa kapak.

Baca Juga :  45 Mahasiswa STIE Buntok Dapat Bantuan Pemerintah

“Saat kejadian saya juga sempat melerai, hingga terkena sabetan kampak di tangan kanan. Karena itu saya tak sempat menghentikan perkelahian itu. Sehingga korban sempat terkena tikam kampak,”paparnya.

Sementara Kasatreskrim Polres Barito Utara Samsul Bahri ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, saat ini kasus dalam penyelidikan anggotanya, untuk menangkap oknum pelakunya. (de/hm)

Share :

Baca Juga

Barito

Koramil Ampah Dapat Kunjungan Tim Masev Mabesad

Barito

Tragis, Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Gantung Diri

Barito

Mantap! SMKN 3 Buntok Resmi Dibuka

Barito

Satgas TMMD Terus Jalin Komunikasi Dengan Warga

Barito

Desa Sibung Kembali Senyap Setelah Penutupan TMMD 109

Barito

Panitia Festival Seni Qasidah dan Rebana Gelar Rapat Pemantapan

Barito

Mantap! DPC Demokrat Barsel Gelar Bakti Sosial

Barito

Dipicu Masalah Asmara, Ketua RT Nekat Bacok Warga