Home / Kotim

Selasa, 25 Desember 2018 - 19:29 WIB

Adu Kuat Dua Mobil, Nyaris Renggut Korban Jiwa

SAMPIT, KaltengEkspres.com Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) untuk kesekian kalinya kembali terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Sebuah mobil Daihatsu Xenia warna hitam Nopol KH 1238 F yang dikemudikan Abdul Salam (34), terlibat tabrakan dengan mobil Toyota Avanza Veloz warna putih Nopol H 8673 MB yang dikemudikan Triyono di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 58 Desa Bukit Raya Kecamatan Cempaga Hulu Kabupaten Kotim.

Kejadian ini nyaris merenggut korban jiwa. Karena 5 orang penumpang kedua mobil yakni dua penumpang Avanza dan tiga penumpang Xenia mengalami luka serius.

Baca Juga :  Pemkab Kobar Larang Kios Jual Gas LPG 3 Kg

Kapolres Kotim AKBP Muhammad Rommel Melalui Kapolsek Cempaga Hulu Iptu AA Rachmat menjelaskan, kronologi kejadian berawal saat mobil Xenia yang dikendarai Abdul Salam (45) melaju dari arah Pelantaran menuju ke Sampit.

Ketika melintasi lokasi kejadian di depannya ada sebuah mobil mini bus yang tiba-tiba mengurangi kecepatan. Karena jarak sudah dekat, pengemudi Abdul Salam tidak sempat mengerem, sehingga mobil pun dibanting stir kekanan jalam untuk menghindari mini bus di depan.

Baca Juga :  Tahun Ini, PUPR Kobar Kucurkan Rp 20 Miliar Untuk Ruas Jalan Kolam

Naasnya saat bersamaan, datang mobil Avanza Veloz yang dikemudikan oleh Triyono (62), karena jarak sudah dekat tabrakan pun tidak terhindarkan.

“Akibat kejadian tersebut, tiga orang penumpang Daihatsu Xenia dan dua orang penumpang Avanza mengalami luka. Seluruh korban telah di rujuk ke RSUD Murjani, sedangkan kedua pengemudi mobil tidak mengalami luka sedikit pun,”ungkapnya Selasa (25/12). (pras)

Share :

Baca Juga

Kotim

Pembangunan Pos Terpadu Alami Sedikit Hambatan

Kotim

Korsleting, Mobil Tua Nyaris Terbakar Dekat SPBU Samuda

Kotim

Bocor Gas, Warung Nasi Kuning Simpang 3 Nyaris Membara, Satu Korban Luka Bakar

Kotim

Empat Komplotan Pembobol Toko di Sebabi Dibekuk Polisi

Kotim

BKSDA Tangkap Orangutan di Desa Basirih HilirĀ 

Kotim

Nenek Ida Sangat Terbantu dengan Hadirnya Satgas TMMD

Kotim

Dukung Hak dan Potensi Anak, Kotim Deklarasikan Diri Sebagai KLA

Daerah

Tawuran, Tiga Anggota Geng KKB Diamankan Polisi