Home / Metro Palangka Raya

Kamis, 8 November 2018 - 18:41 WIB

Miris..Pria Terlantar Ditemukan Tewas di Rumah Persinggahan

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Seorang pria bernama Rustam ditemukan tewas di rumah singgah milik Dinas Sosial Kota Palangka Raya yang terletak di Jalan Poncowati, Kamis (8/11).

Pria berusia 58 tahun yang diketahui identitasnya warga Dusun Nganjukan. Desa Karangsari, Kecamatan Sempu, Kabupaten Banyuwangi ditemukan tewas tertelungkup hanya menggunakan celana dalam ditutupi sarung. Saat ditemukan, kondisi jasad korban mengeluarkan darah dari hidungnya.

“Korban inj warga terlantar, pertama saya melihat saat pulang sehabis dari pelayanan di kereng. Ketika menjenguk ke rumah singgah mau buka pintu sudah ditemukan korban dalam kondisi tewas tertelungkup. Karena tidak berani megang maka saya lapor polisi,” kata Kasi Rehabilitasi Sosial dan Tuna sosial Dinsos Kota Palangka Raya, Subarnadi Kamis (8/11).

Baca Juga :  Dampak Corona, Belum Ada Kebijakan Leasing Tunda Angsuran

Subarnadi menjelaskan, korban ini baru saja tinggal di rumah singgah Jalan Poncowati setelah diantar oleh pihak Rumah Sakit Tangkiling pada Rabu (7/11) malam. Saat diantar ke Rumah Sakit Tangkiling turut diserakan surat keterangan terlantar dan rujukan ke rumah sakit. “Mungkin karena sakit, yang dialaminya itu korban meninggal,”ujarnya.

Baca Juga :  Pelepasan Kawasan Disetujui,Pengembangan Lahan Pertanian Tak Lagi Terkendala Tata Ruang

Sementara, Wakapolres Palangka Raya Kompol Rofik mengatakan, berdasarkan penuturan saksi, yang bersangkutan sudah tidak mau makan pada malam hari dan selalu berteriak. Dari hasil visum et repertum tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Kita akan berkoordinasi dengan Dinas Sosial untuk prosesi penguburan apabila dalam beberapa hari tidak ada keluarganya. Walaupun dugaan karena sakit tetap akan dilakukan pemeriksaan kepada para saksi.”ungkapnya, Kamis (8/11). (dr)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Nongkrong di tempat gelap, Dua Wanita dan Tiga Pria Diciduk Polisi

DPRD Kota

Perlu Adanya Sinergitas Dalam Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

Metro Palangka Raya

Door.. Kaca Mobil Pikap Nyaris Pecah Ditembak Penembak Misterius

DPRD Kota

DPRD Kota Apresiasi TMMD Kodim 1016 Palangka Raya

DPRD Kota

Dewan Kota Minta Insentif RT/RW Tak Disamakan dengan Daerah Lain

Metro Palangka Raya

Seniman Asal Ambon Ditemukan Tewas Dalam Rumah

Metro Palangka Raya

Aksi Pencurian Aki Truk Resahkan Warga Palangka Raya 

DPRD Kota

DPRD Kota Gelar RDP dengan Bank Kalteng