Home / Metro Palangka Raya

Senin, 29 Oktober 2018 - 20:20 WIB

Usai Dishut dan DPMPTSP, Giliran Kantor DPRD Kalteng Digeledah KPK

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com-Petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus bekerja keras dalam mengusut tuntas kasus operasi tangkap tangan (OTT) terhadap empat anggota DPRD Kalteng. Usai menggeledah Dinas Kehutanan (Dishut) Provinsi Kalteng sekitar pukul 10.30 WIB, giliran Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kalteng diobok-obok petugas KPK.

Selama 2 jam melakukan penggeledahan di lokasi ini, petugas KPK mengamankan satu koper besar berisi dokumen penting. Tidak ada keterangan resmi terkait kegiatan tersebut. Namun aksi pengeledahan membuat pengawai setempat tegang.

“ Tegang mas, katanya itu dari KPK. Tapi tidak tahu di ruangan mana diperiksa dan mencari apa.”ungkap salah seorang pegawai DPMPTSP Kalteng Senin (29/10).

Baca Juga :  Gelapkan Truk, Sopir PT MDP Diringkus Polisi

Sementara itu, tidak ada komentar yang diberikan dalam pelaksaan penggeledahan tersebut. Hanya saja terlihat usai menggeledah petugas langsung membawa koper berisi dokumen ke dalam mobil. kemudian langsung meninggalkan lokasi.

Baca Juga :  Dor! Empat Perampok Spesialis Onderdil Alat Berat Ini Dilumpuhkan Polisi

Usai menggeledah Kantor DPMPTSP Kalteng ini, giat dilanjutkan dengan mengobok-obok Kantor DPRD Kalteng. Giat penggeledahan di kantor ini dilakukan hingga malam hari.

Sejumlah dokumen penting juga diamankan dari kantor legislatif Provinsi Kalteng tersebut. Sayangnya, giat ini tertutup, sejumlah awak media dilarang masuk oleh pegawai DPRD Kalteng. (dr)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Tingkatkan Pembangunan Kota, Dewan Dorong Pemko Sinergi Dengan Pemprov Kalteng

Metro Palangka Raya

Nadalsyah Berharap Head to Head di Pilgub Kalteng 2020

Metro Palangka Raya

Video Pelaku Balap Liar Hantam Mobil Viral

Metro Palangka Raya

Sugianto-Edy Pratowo Resmi Dilantik

Metro Palangka Raya

Ditabrak Truk, Pengendara Motor Tewas dengan Kaki Putus

Metro Palangka Raya

Siswa Hilang Tenggelam Ditemukan Tak Bernyawa

DPRD Kota

Dewan Kota Sampaikan Hasil Reses 

Metro Palangka Raya

Polisi Bongkar Prostitusi Online Melalui Aplikasi Michat, Belasan Orang Diciduk