Home / Metro Palangka Raya

Sabtu, 7 Desember 2019 - 22:30 WIB

Nadalsyah Berharap Head to Head di Pilgub Kalteng 2020

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com Salah satu bakal calon kandidat Pemilihan Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2020 H Nadalsyah berharap jika nantinya dalam kompetisi tersebut akan head to head atau hanya dua pasang calon terlebih jika petahana kembali maju dalam kompetisi tersebut.

“Kita berharap yang terbaik dan lolos serta nantinya bisa head to head dengan petahana,” kata H Nadalsyah saat diwawancarai oleh para awak media, Sabtu (7/12/2019).

Baca Juga :  Duel Berdarah, Tukang Bangunan Nyaris Tewas Ditusuk

Menurut dia, jika nantinya ada lebih dari dua pasang calon yang akan bertarung di Pilgub Kalteng 2020 maka tentu hal tersebut akan membuat pihaknya akan menghitung kembali strategi pencalonan. Bahkan jika ada lebih dari dua pasang calon yang berkompetisi maka tidak menutup kemungkinan dia akan mundur dari kompetisi tersebut.

Selain itu juga Nadalsyah mengatakan, bahwa kenapa berharap head to head adalah karena petahana ini selain punya modal suara, dan juga punya modal popularitas yang sudah pada puncaknya.

Baca Juga :  Raja Tega Bawa Kabur Mobil Teman

Namun sekali lagi dia mengatakan bahwa kedepannya masih mempertimbangkan kondisi di lapangan baik itu dari timnya maupun konsultan terkait dengan popularitas jelang Pilgub Kalteng 2020.

Sementara hingga saat ini ia juga telah menjalin komunikasi dengan partai-partai politik di Kalteng sambil melihat perkembangan politik di Kalteng satu hingga dua bulan ke depan. (ap)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Lagi, Tim ERP Evakuasi Ular yang Masuk Kompleks Rumah Warga

Metro Palangka Raya

Parah! Pencuri Gasak Ban Mobil Oprasional Gereja Efrata

Metro Palangka Raya

Tiga Hari Tak Pulang, Gadis Berusia 20 Tahun Dilaporkan Hilang

DPRD Kota

Masyarakat Diimbau Waspada Cuaca Ekstrim

Metro Palangka Raya

Gubernur Serahkan Alat PCR Bantuan Presiden ke Bupati Kotim

Lintas Kalimantan

PLN Teken Kerjasama Ketenagalistrikan dengan Tanesco

Metro Palangka Raya

Edan, Pencuri Bawa Kabur Celana Dalam dan HP Mahasiswi

Metro Palangka Raya

BNNP Kalteng Tangkap Dua Kurir Sabu Lintas Provinsi