Home / Kotim

Sabtu, 22 September 2018 - 18:23 WIB

Tragis..Karyawan Sawit Tewas Gantung Diri

SAMPIT, KaltengEkspres.com –┬áSeorang karyawan perkebunan kelapa sawit bernama Ria Irawan (28), nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Pria ini ditemukan tewas gantung diri menggunakan kain sarung di mess PKS Blok J 6 PT WNA, Desa Selucing Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotim, Jumat (21/9/2018) malam.

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com peristiwa tragis ini pertama kali diketahui oleh istri korban sendiri. Berawal saat istri korban pulang ke rumah melihat korban telah tewas tergantung menggunakan kain sarung yang diikat dileher di kamar belakang.

Baca Juga :  Dua Sepeda Motor Adu Kuat, Satu Pengendara Tewas di TKP

Mengetahui korban tergantung, sontak istri korban langsung berteriak minta tolong warga setempat. Mendengar teriakan istri korban ini, warga karyawan yang berada disekitar lokasi langsung berdatangan mengevakuasi korban dari gantungan kain sarung.

Seusai dievakuasi, korban kemudian dibawa ke Klinik PT WNA untuk dilakukan penanganan medis guna diselamatkan. Namun upaya tidak membuahkan hasil. Sehingga korban dinyatakan meninggal dunia.

Baca Juga :  Buaya Panjang 4 Meter Masuk Kebun Warga

Kapolsek Cempaga Hulu Iptu AA Rahmad saat dimintai keterangan, membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian sudah ditangani anggotanya dengan melakukan penyelidikan, dan olah TKP serta mengevakuasi korban ke Puskesmas setempat.

“Untuk motifnya nekat mengakhiri hidup belum kita ketahui. Karena masih diselidiki anggota. Lantaran saya masih diluar kota,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com via ponsel Sabtu (22/9). (lh/hm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Warga Kotim Diimbau Waspada Penipuan Berkedok Kupon Berhadiah

Kotim

PN Sampit Buka Layanan Ruang Pedati

Kotim

Pemberian Bekal Wawasan Kebangsaan TMMD kepada Santri Bertujuan Mulia

Kotim

Tragis, IRT di Kota Besi Nekat Gantung Diri

Kotim

Curi 52 Jenjang Buah Sawit, Warga Telaga Antang Diamankan Polisi

Kotim

Overdosis, Wanita Muda Tewas dengan Mulut Berdarah

Kotim

Umat Hindu Kaharingan Gelar Ritual “Tolak Bala” di Kotim

Kotim

Truk vs Hilux Adu Kuat, Sopir Expedisi Tewas