Polisi Diminta Usut Insiden Pembakaran Sepeda Motor di depan Kantor PDIP Kalteng

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com  Aksi Aji Noberta membakar sepeda motornya sendiri, menuai kecaman dari politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Palangkq Raya.

Ketua DPC PDI-P Kota Palangka Raya Andrey L Narang meminta polisi untuk mengusut tuntas kasus pembakaran sepeda motor tersebut. Meski pria yang membakar sepeda motor tersebut disebut menderita gangguan jiwa.

“Kita minta kasus ini diusut tuntas, karena melihat dari cara bicara dan penampilan pelaku, masih terkesan waras. Apalagi lokasi membakar berada di halaman Kantor PDI-Perjuangan tepatnya dibawah tiang bendera. Ini tentunya janggal bagi kita. Karena itu kami meyakini itu ada kesengajaan dan bukan orang gila,”ungkap Andrey L Narang.

Ia menegaskan, pihaknya sangat perhatian dengan insiden itu.Terlebih hal itu dilakukan oleh oknum yang belum diketahui motifnya.

”Kami dari PDI-P Kota Palangka Raya meminta dengan sangat kepada kepolisian untuk mengusut tuntas kasus itu.Kami siap mengawal sampai tuntas, walaupun memang ada indikasi gila. Kami sudah kordinasi dengan polres bahwa pelaku sedang dicek kewarasannya. Pokoknya harus tuntas,”tandasnya.(dr).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here