Home / Kotim

Selasa, 4 September 2018 - 21:43 WIB

Diduga Stroke, Karyawan PT Inhutani Tewas Terjatuh dari Kendaraannya

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Nasib naas memimpa Priyono (50). Pria ini ditemukan warga tewas seusai mengalami kecelakaan tunggal terjatuh dari sepeda motor Kawasaki KLX warna hitam nopol KH 2959 LL yang dikendarainya, di ruas Jalan Desa Tanjung Jariangau Kecamatan Mentaya Hulu Kabupaten Kotim, Selasa (4/9), sekitar pukul 15.00 WIB. Diduga kuat, korban ini terjatuh karena penyakit serangan jantung (stroke) yang dideritanya.

Kapolsek Mentaya Hulu Iptu Ratno ketika dimintai keterangan membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian kecelakaan tunggal ini berawal saat korban mengendarai sepeda motor dari arah Kuala Kuayan menuju pulang ke PT. HTI Inhutani tempatnya bekerja.

Baca Juga :  Gudang Mebel di Baamang Hulu Diamuk Jago Merah




Ketika melintasi ruas jalan Desa Tanjung Jariangau, korban tiba-tiba oleng sendiri kemudian tidak lama terjatuh ke tanah. Kejadian ini mengagetkan warga setempat, sehingga saat warga menghampirinya,korban telah meninggal dunia di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Ayo! Dinas PMPTSP Kotim Sebut Aktivitas Galian Tanah PT BSP Illegal

“Seusai kejadian warga kemudian mengevakuasi korban ke puskesmas pembantu. Saat berusaha disadarkan petugas puskesmas setempat, korban sudah tidak bernyawa,”ungkapnya Selasa (4/9).

Dijelaskan Ratno, kejadian tersebut telah ditangani anggotanya. Dengan mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Dugaan sementara korban meninggal karena mengalami laka tunggal akibat penyakit yang dideritanya. Namun untuk memastikannya masih divisum. (lh/hm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Tiga Budak Sabu Ketapang Diringkus Polisi

Kotim

Rem Blong, Truk Tangki Masuk Got

Kotim

Masyarakat Berharap Silaturahmi Tetap Terjalin Setelah TMMD Berakhir

Kotim

Diduga Putus Asa, Seorang Petani Nekat Gantung Diri

Kotim

Tragis, Remaja Bali Tewas Seruduk Mobil Anggota Dewan Kotim

Kotim

Sugianto Tinjau Kondisi Banjir di Mentaya Hulu

Kotim

TMMD Mempercepat Pembangunan dan Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Desa

Kotim

Tenggelam Dua Hari, Amat Ditemukan Tewas Mengapung