Home / DPRD Kota

Minggu, 5 Agustus 2018 - 16:18 WIB

Ketua DPRD Kota Apresiasi Pergelaran Harmoni Indonesia

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com  Kegiatan Harmoni Indonesia di kawasan Bundaran Besar, Minggu (5/8), mendapat apresiasi dan dukungan penuh dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya. Itu dibuktikan dengan langsung hadirnya Ketua DPRD Kota Sigit K Yunianto, untuk mendengarkan langsung paparan Presiden RI, Joko Widodo melalui live streeming.

Politisi PDI-P itu mengungkapkan, dipergelaran Harmoni Indonesia jelas terlihat bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar, sehingga Itu menjadi kebanggaan bersama untuk mempererat persatuan dan kesatuan supaya tidak ada konflik maupun persoalan lainnya.

Baca Juga :  Ketua Dewan Kota Palangka Raya Ingatkan Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

“Ini bukti nyata bahwa indoensia memiliki persatuan dan kesatuan itu yang merupakan sebuah menu utama kita dalam rangka membangun bangsa ini. Perbedaan tidak menjadi persoalan sebagaimana semboyan kita Bhineka Tunggal Ika. Itu sebuah nilai yang tidak boleh ditawar-tawar lagi, jelas DPRD Kota mendukung pelaksanaan ini,” ucap Sigit K Yunianto.

Ia menambahkan, dengan pergelaran ini, keyakinan warga negara Indonesia sampai yang tinggal di pelosok adalah orang-orang yang memiliki perjuangan membangun bangsa ini, terus ada sejak dahulu hingga kini.

“Intinya acung jempol untuk Harmoni Indonesia, apalagi langsung dihadiri bapak presiden RI, ini menambah kecintaan dalam hati terhadap NKRI,”tandasnya.(dr)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Legislator Minta Lokalisasi Bukit Sungkai Tetap Diawasi

DPRD Kota

Dewan Nilai Partisipasi Masyarakat di Pilkada Kota Sangat Bagus

DPRD Kota

Dewan Minta Pelaku Usaha Jaga Eksistensi

DPRD Kota

Tantawi Jauhari: Efektivitas PPKM Tunggu Hasil Evaluasi

DPRD Kota

Perlu Pemerataan Kesejahteraan Daerah Pinggiran

DPRD Kota

Mayorita Masyarakat Dapil II Inginkan Peningkatan Infrastruktur

DPRD Kota

Ketua DPRD Kota Minta Polisi Terus Perkuat Keamanan Daerah

DPRD Kota

Dewan Ingatkan ASN Teladani Akhlak Nabi Muhammad SAW
error: Content is protected !!