Home / DPRD Kota

Minggu, 5 Agustus 2018 - 16:18 WIB

Ketua DPRD Kota Apresiasi Pergelaran Harmoni Indonesia

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com  Kegiatan Harmoni Indonesia di kawasan Bundaran Besar, Minggu (5/8), mendapat apresiasi dan dukungan penuh dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya. Itu dibuktikan dengan langsung hadirnya Ketua DPRD Kota Sigit K Yunianto, untuk mendengarkan langsung paparan Presiden RI, Joko Widodo melalui live streeming.

Politisi PDI-P itu mengungkapkan, dipergelaran Harmoni Indonesia jelas terlihat bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar, sehingga Itu menjadi kebanggaan bersama untuk mempererat persatuan dan kesatuan supaya tidak ada konflik maupun persoalan lainnya.

“Ini bukti nyata bahwa indoensia memiliki persatuan dan kesatuan itu yang merupakan sebuah menu utama kita dalam rangka membangun bangsa ini. Perbedaan tidak menjadi persoalan sebagaimana semboyan kita Bhineka Tunggal Ika. Itu sebuah nilai yang tidak boleh ditawar-tawar lagi, jelas DPRD Kota mendukung pelaksanaan ini,” ucap Sigit K Yunianto.

Baca Juga :  Jelang Nataru, Pemko Diminta Antisipasi Lonjakan Harga Sembako

Ia menambahkan, dengan pergelaran ini, keyakinan warga negara Indonesia sampai yang tinggal di pelosok adalah orang-orang yang memiliki perjuangan membangun bangsa ini, terus ada sejak dahulu hingga kini.

Baca Juga :  Kakek Pensiunan ASN Tewas Ditempat Karaoke, Ditemukan Obat Kuat Dicelana

“Intinya acung jempol untuk Harmoni Indonesia, apalagi langsung dihadiri bapak presiden RI, ini menambah kecintaan dalam hati terhadap NKRI,”tandasnya.(dr)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

DPRD Kota Apresiasi 19 Kelurahan Masuk Zona Hijau

DPRD Kota

Banyak Produk UKM Berkualitas, Tapi Minim Pemasaran

DPRD Kota

Pelajari Kota Smart City, Komisi B Kunker ke Bekasi

DPRD Kota

Sanksi Tegas Bagi Pedagang Gas Elpiji Melebihi HET

DPRD Kota

Sarankan Perayaan Tahun Baru Bersama Keluarga

DPRD Kota

Legislator Kota Apresiasi Program PK 2021

DPRD Kota

Dewan Dorong Ekonomi Masyarakat Dihidupkan Kembali

DPRD Kota

ASN Diminta Kompetitif dalam Bekerja