Home / DPRD Kota

Minggu, 5 Agustus 2018 - 16:18 WIB

Ketua DPRD Kota Apresiasi Pergelaran Harmoni Indonesia

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com  Kegiatan Harmoni Indonesia di kawasan Bundaran Besar, Minggu (5/8), mendapat apresiasi dan dukungan penuh dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palangka Raya. Itu dibuktikan dengan langsung hadirnya Ketua DPRD Kota Sigit K Yunianto, untuk mendengarkan langsung paparan Presiden RI, Joko Widodo melalui live streeming.

Politisi PDI-P itu mengungkapkan, dipergelaran Harmoni Indonesia jelas terlihat bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar, sehingga Itu menjadi kebanggaan bersama untuk mempererat persatuan dan kesatuan supaya tidak ada konflik maupun persoalan lainnya.

“Ini bukti nyata bahwa indoensia memiliki persatuan dan kesatuan itu yang merupakan sebuah menu utama kita dalam rangka membangun bangsa ini. Perbedaan tidak menjadi persoalan sebagaimana semboyan kita Bhineka Tunggal Ika. Itu sebuah nilai yang tidak boleh ditawar-tawar lagi, jelas DPRD Kota mendukung pelaksanaan ini,” ucap Sigit K Yunianto.

Baca Juga :  Perketat Pengawasan Prokes Pengunjung Wisata

Ia menambahkan, dengan pergelaran ini, keyakinan warga negara Indonesia sampai yang tinggal di pelosok adalah orang-orang yang memiliki perjuangan membangun bangsa ini, terus ada sejak dahulu hingga kini.

Baca Juga :  Wahid Yusuf: Miris Pasar Blauran Sepi Pengunjung

“Intinya acung jempol untuk Harmoni Indonesia, apalagi langsung dihadiri bapak presiden RI, ini menambah kecintaan dalam hati terhadap NKRI,”tandasnya.(dr)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Legislator Kota Sarankan Pusat Hibahkan Aset Tak Terawat

DPRD Kota

Kereng Bangkirai Disarankan Jadi Wisata Andalan

DPRD Kota

DPRD Palangka Raya Kunjungi Kafilah Kalteng

DPRD Kota

Pengembangan UMKM Harus Jadi Prioritas

DPRD Kota

Beta Syailendra Nahkodai Komisi C DPRD Kota

DPRD Kota

Dewan Apresiasi Gelaran Seni Budaya Daerah

DPRD Kota

Pemkot Palangka Raya Diminta Bangun Kesadaran Kaum Milenial

DPRD Kota

Imlek, Momentum Saling Menjaga Kerukunan Umat Beragama