Home / Kotim

Sabtu, 4 Agustus 2018 - 11:03 WIB

Ditinggal Kosong, Rumah Warga Bagendang Terbakar

SAMPIT, KaltengEkspres.com Sebuah rumah warga milik Radiah (75), yang terbuat dari kayu terletak di Desa Bagendang Hilir RT 6 Kecamatan Mentaya Hilir Utara, habis di lalap si jago merah. Kejadian ini Jumat (3/8) sekitar pukul 10.30 WIB.

Informasi yang dihimpun KaltengEkspres.com di lapangan menyebutkan, peristiwa kebakaran ini bermula saat rumah ditinggal kosong oleh pemiliknya pergi ke rumah anaknya. Api yang diduga dari korsleting listrik ini kemudian menyala membesar dan membakar bangunan. Melihat kejadian ini, warga setempat langsung berbegas melakukan pemadaman dengan peralatan seadanya. Sehingga api mulai padam sekitar pukul 11.30 WIB.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda Afandi saat di konfirmasi membenarkan kejadian kebakaran tersebut. Menurut dia, kejadian sudah diselidiki pihaknya dengan melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi.

Baca Juga :  Bawa Kayu Tanpa Dokumen Perizinan, Sopir Beserta Truk Ditangkap Polisi

“Dugaan sementara kejadian ini disebabkan korsleting arus listrik karena api terlihat berasal dari atas atap rumah.Kejadian ini membuat korban mengalami kerugian Rp 20 juta,”papar Afandi. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Pengedar Sabu Sampit Disergap Polisi

Kotim

Program TMMD Sangat Bemanfaat Bagi Masyarakat 

Kotim

Usai Membunuh, Pelaku Mengumumkan Kematian Ibunya di Masjid

Kotim

Laka Tunggal, Dua Pengendara Motor Tewas Terkapar

Kotim

Dua Hari Tenggelam, Balita Ditemukan Tak Bernyawa

Kotim

Polisi Ringkus Wanita Pengedar Sabu Modus Baru

Kotim

Disdik Kotim Imbau Warga Belajar Antisipasi Virus Corona

Kotim

Pecah Ban, Mobil Pikap Oleng Hantam Avanza, Satu Penumpang Tewas