Home / Metro Palangka Raya

Senin, 13 Agustus 2018 - 13:04 WIB

Densus 88 Gerebek Rumah Terduga Teroris di Palangka Raya

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com Densus 88 Anti Teror beraksi di Kota Palangka Raya. Tim khusus itu meringkus seorang warga yang tinggal di Jalan Betutu Kota Palangka, Senin (13/8). Sebuah rumah milik pria berinisial L digerebek dan digeledah. Tidak diketahui pasti penyebab rumah warga ini digerebek polisi. Namun dugaan sementara rumah ini dihuni oleh terduga teroris. Untuk memastikannya saat ini polisi masih melakukan penyelidikan.

Aksi penggerebekan itu membuat warga sekitar panik, terlebih puluhan pria bersenjata lengkap berada dilokasi itu. Saat ini L sudah diamankan di Polda Kalteng dan dalam proses pemeriksaan. Ketika penggerebekan dilakukan petugas terpaksa mendobrak pintu rumah terduga hingga hancur.

Baca Juga :  Demokrat Barsel Kisruh, Pendiri Ancam Laporkan Dugaan Pemalsuan SK Plt PAC

Dilokasi terlihat Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar dan beberapa pejabat kepolisian Polda dan Polres. Kini kasusnya masih diselidiki secara mendalam. Polisi juga belum menyatakan secara rinci terkait apa L diamankan dan barang bukti apa saja diamankan.

“ Iya benar ada diamankan pria berisial L. Yang mengamankan kawan kawan dari Densus 88 anti teror saat ini masih dalam pemeriksaan dan sudah diamankan di mapolda kalteng untum ditindak lanjuti,” ujar Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar kepada Kalteng Ekspres.com.

Timbul menjelaskan, pihaknya hanya membackup dalam pengamanannya, terkait dugaan atau hal lainnya itu ditangani tim Densus 88.” Kita diminta untuk pengamanan karena yang punya wilayah,”paparnya.(dr)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Rektor UPR Sidak Aktivitas Perkuliahan dan Kondisi Kampus

Metro Palangka Raya

Jerigen Terbakar Nyaris Hanguskan SPBU

Metro Palangka Raya

Masuk Pemukiman Warga, Ular Piton Panjang 4 Meter Dievakuasi 

Metro Palangka Raya

Waduh!! Menolak Dirazia, PSK Mahir Mahar Nekat Melawan Polisi

DPRD Kota

Legislator Apresiasi Program 1.000 Komputer

Metro Palangka Raya

Tak Ada Surat Suara Presiden, Satu TPS di Kapuas Tunda Pemungutan Suara

Metro Palangka Raya

Ngebut, Siswa SMA Katingan Tewas Usai Menabrak Mobil

DPRD Kota

Dewan Kota Berencana Sidak Sejumlah Pasar
error: Content is protected !!