Connect with us

Metro Palangka Raya

Diserang Angin Duduk, Bos Air Galon Tewas Dalam Ruko

Jasad korban saat dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya Selasa (28/8)

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com  Warga Jalan Suprapto dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat seorang pria yang diketahui bernama Barse Eyano (44) tergeletak terbujur kaku di dalam toko miliknya sendiri bernama Kangen Water Palangka Raya, Selasa (28/8) sore.
Bos pengisian air isi ulang (air galon) itu diduga tewas karena diserang angin duduk sehingga penyakit jantung yang diidapnya kambuh.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, penemuan jasad korban ini berawal, saat korban yang diketahui tinggal seorang diri di tokonya ini terkena angin duduk, yang akhirnya menyerang ke jantung sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi.

Saat kejadian ini tidak ada kerabat korban yang tahu. Korban tewas baru diketahui setelah seorang saksi bernama Adi Setiawan curiga melihat korban tak keluar toko. Saksi kemudian mendatangi toko dan melihat korban sudah tergeletak tak bernyawa.

“Saat ditemukan saksi ini posisi korban tertelungkup dan sudah meninggal dunia di atas kasur,”ungkap kapolres di TKP Selasa (28/8).

Kapolres menambahkan, dari lokasi pihaknya hanya menemukan barang bukti berupa minyak angin dan sisa makanan. Seusai ditemukan, jasad korban langsung ditangani Satreskrim Polres Palangka Raya dan Polsek Pahandut untuk dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya guna di visum.

“Dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun unsur tindak pidana dan hasil pemeriksaan medis memang karena sakit,”bebernya.(dr)

loading...
Advertisement
loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement