Home / Metro Palangka Raya

Selasa, 28 Agustus 2018 - 22:48 WIB

Diserang Angin Duduk, Bos Air Galon Tewas Dalam Ruko

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com  Warga Jalan Suprapto dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat seorang pria yang diketahui bernama Barse Eyano (44) tergeletak terbujur kaku di dalam toko miliknya sendiri bernama Kangen Water Palangka Raya, Selasa (28/8) sore.
Bos pengisian air isi ulang (air galon) itu diduga tewas karena diserang angin duduk sehingga penyakit jantung yang diidapnya kambuh.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar mengatakan, penemuan jasad korban ini berawal, saat korban yang diketahui tinggal seorang diri di tokonya ini terkena angin duduk, yang akhirnya menyerang ke jantung sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia di lokasi.

Baca Juga :  Duh!! Dua Remaja Ini Nekat Memalak Hanya Untuk Pesta Miras

Saat kejadian ini tidak ada kerabat korban yang tahu. Korban tewas baru diketahui setelah seorang saksi bernama Adi Setiawan curiga melihat korban tak keluar toko. Saksi kemudian mendatangi toko dan melihat korban sudah tergeletak tak bernyawa.

“Saat ditemukan saksi ini posisi korban tertelungkup dan sudah meninggal dunia di atas kasur,”ungkap kapolres di TKP Selasa (28/8).

Baca Juga :  Usai Ambruk, Akses Jembatan Dua Kecamatan Terputus

Kapolres menambahkan, dari lokasi pihaknya hanya menemukan barang bukti berupa minyak angin dan sisa makanan. Seusai ditemukan, jasad korban langsung ditangani Satreskrim Polres Palangka Raya dan Polsek Pahandut untuk dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya guna di visum.

“Dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun unsur tindak pidana dan hasil pemeriksaan medis memang karena sakit,”bebernya.(dr)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Seluruh Perangkat Kesehatan Harus Dipersiapkan

DPRD Kota

Disperindagkop Diminta Perketat Pengawasan Sembako

Metro Palangka Raya

Tersenggol Truk, Pengendara Motor Tewas Terjatuh

DPRD Kota

80 Persen Pajak Hiburan Masing Menunggak

Metro Palangka Raya

Arena Bali Dikepung Polisi, Puluhan Remaja Diciduk

Metro Palangka Raya

Polisi Ringkus Pengedar 12 Paket Sabu

Metro Palangka Raya

Sugianto-Edy Pratowo Resmi Dilantik

Metro Palangka Raya

Buat Onar, Mahasiswa Mabuk Ditangkap Polisi