Serahkan Dokumen Caleg, PKB Kotim Kerja Total Untuk Pileg 2019

Sampit , Kaltengekspres.com – Kerja keras tim dari Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa untuk menyiapkan Pendaftaran dan Penelitian Dokumen Persyaratan Pencalonan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) sudah tuntas dengan diserahkannya dokumen itu kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotim.

Ketua DPC PKB Kotim, Muhammad Shohibul Hidayah, S.Psi kepada Kaltengekspres.com mengungkapkan, memang ada beberapa kendala dalam melengkapi persyaratan pencalonan anggota legislatif di Kotim, tetapi hanya beberapa orang yang harus memperbaiki kesalahan kecil dalam data kependudukan dan catatan sipil.

“Yang jelas pada Selasa, 17 Juli 2018 semua dokumen pencalonan sudah lengkap dan pada sekitar pukul 23:00 waktu Indonesia barat berkas itu sudah diteliti dan didaftarkan ke KPU Kotim. Dan PKB Kotim akan bekerja secara total untuk sukses di pemilihan legislatif 2019” kata ustaz yang akrab disapa Shohib ini, Rabu (18/07/2018).

Dokumen itu diserahkan Shohib yang didampingi Sekretaris DPC PKB Kotim, Hadi Utomo SE dan diterima langsung oleh Ketua KPU Kotim, Siti Fathonah Purnaningsih beserta anggota komisi lainnya di Kantor KPU Kotim. (bag)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here