Home / Kotim

Kamis, 5 Juli 2018 - 19:28 WIB

Menabrak Pikap Berbelok, Pengendara Motor Terkapar

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) lagi-lagi terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Kali ini di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 13 Kelurahan Kota Besi Hulu Kecamatan Kota Besi, tepatnya di muara simpang Terantang.

Sebuah mobil pikap Mitsubishi L300 Nopol KH 9967 F yang dikemudikam Saiful terlibat tabrakan dengan sepeda motor Honda Beat Nopol KH 4370 XX yang dikendarai Novita Kamis (5/7) sekitar pukul 08.30 WIB. Akibat kejadian ini, pengendara motor mengalami luka sehingga terpaksa harus dilarikan ke RSUD Murjani Sampit. 

Infomasi yang di himpun KaltengEkspres.com di lapangan menyebutkan kejadian berawal, saat mobil pikap Mitsubshi L300 yang di kemudikan Saiful (44) melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya. Ketika melintasi KM 13 ruas Jalan Tjilik Riwut mobil berniat hendak berbelok di pertigaan menuju Jalan Terantang.

Saat itu lah,tiba-tiba datang pengendara sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Novita dari arah berlawanan, karena jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan tidak dapat dihindarkan. Korban sepeda motor langsung menabrak kabin kiri pikap hingga mengakibatkan ia terpental dan mengalami luka serius dibagian kepala sehingga di larikan ke IGD RSUD Murjani Sampit untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga :  Jual 2 Paket Sabu, Wanita Ini Diringkus Polisi

Kapolres Kotim AKBP Mohmmad Rommel Melalui Kapolsek Kotabesi Iptu Afif saat di konfirmasi membenarkan, adanya kejadian tersebut.  Menurutnya kajadian ini diakibatkan karena kurang hati-hatinya pengemudi pikap saat berbelok dan tidak memperhatikan pengendara lain yang melaju di depannya. Sehingga mengakibatkan pengendara motor tidak sempat mengeram dan terjadi tabrakan dari arah berlawan tepat samping mobil. 

Baca Juga :  Duh!! Hanya Karena Diputus Pacar, Siswa di Kotim Nekat Palu Kepala Hingga Sobek

“Saat ini korban sudah kita evakuasi ke RSUD Murjani Sampit untuk mendapatkan perawaatan medis. Untungnya dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa,”ungkap Afif Kamis (5/7). (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Naas.. Pasutri Tewas Mengenaskan Dilindas Truk CPO

Kotim

39 Rumah Warga Tumbang Koling Direndam Banjir

Kotim

Tiga Pasangan Mesum Terjaring Operasi Pekat

Kotim

MAN Sampit Dilalap Sijago Merah

Kotim

TMMD Hampir Berakhir, Pelajar Semakin Semangat Minta Dilatih PBB

Kotim

Pembuang Bayi Malang Berhasil Diciduk Polisi

Kotim

Polsek Jaya Karya Gotong Royong Buat Jembatan Musala

Kotim

Gempa Berkekuatan 4,5 M Guncang Wilayah Kotim