Home / Kotim

Kamis, 5 Juli 2018 - 19:28 WIB

Menabrak Pikap Berbelok, Pengendara Motor Terkapar

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) lagi-lagi terjadi di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Kali ini di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 13 Kelurahan Kota Besi Hulu Kecamatan Kota Besi, tepatnya di muara simpang Terantang.

Sebuah mobil pikap Mitsubishi L300 Nopol KH 9967 F yang dikemudikam Saiful terlibat tabrakan dengan sepeda motor Honda Beat Nopol KH 4370 XX yang dikendarai Novita Kamis (5/7) sekitar pukul 08.30 WIB. Akibat kejadian ini, pengendara motor mengalami luka sehingga terpaksa harus dilarikan ke RSUD Murjani Sampit. 

Infomasi yang di himpun KaltengEkspres.com di lapangan menyebutkan kejadian berawal, saat mobil pikap Mitsubshi L300 yang di kemudikan Saiful (44) melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya. Ketika melintasi KM 13 ruas Jalan Tjilik Riwut mobil berniat hendak berbelok di pertigaan menuju Jalan Terantang.

Baca Juga :  Napi Kasus KDRT Tewas Gantung Diri

Saat itu lah,tiba-tiba datang pengendara sepeda motor Honda Beat yang dikendarai Novita dari arah berlawanan, karena jarak sudah terlalu dekat, kecelakaan tidak dapat dihindarkan. Korban sepeda motor langsung menabrak kabin kiri pikap hingga mengakibatkan ia terpental dan mengalami luka serius dibagian kepala sehingga di larikan ke IGD RSUD Murjani Sampit untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga :  Polisi Tangkap Pembunuh Wanita di Kebun PT MAP

Kapolres Kotim AKBP Mohmmad Rommel Melalui Kapolsek Kotabesi Iptu Afif saat di konfirmasi membenarkan, adanya kejadian tersebut.  Menurutnya kajadian ini diakibatkan karena kurang hati-hatinya pengemudi pikap saat berbelok dan tidak memperhatikan pengendara lain yang melaju di depannya. Sehingga mengakibatkan pengendara motor tidak sempat mengeram dan terjadi tabrakan dari arah berlawan tepat samping mobil. 

“Saat ini korban sudah kita evakuasi ke RSUD Murjani Sampit untuk mendapatkan perawaatan medis. Untungnya dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa,”ungkap Afif Kamis (5/7). (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Banyak Tak Masuk Data, PSK Pal 12 Merasa Dirugikan

Kotim

Apes!! Nantang Duel, Pria di Kotim Ini Malah Kena Bacok

Kotim

Asik Berenang, Bocah di Tumbang Sangai Tewas Tenggelam

Kotim

Rusak Parah, Polsek Mentaya Hulu Perbaiki Ruas Jalan Kuayan – Santilik

Kotim

Dipicu Dendam, Seorang Pria Membakar Toko dan Rumah Warga Jaya Karet

Kotim

TMMD Buka Layanan Pemeriksaan Kesehatan Gratis 

Kotim

Geger, Mayat Mengapung di Sungai Mentaya

Kotim

Polres Kotim Bongkar Sindikat Pembuat KK dan KTP Palsu, Tiga Orang Ditangkap
error: Content is protected !!