Home / Barito

Selasa, 5 Juni 2018 - 11:50 WIB

Jalin Silaturahmi, Kejari Bukber Pemkab Barsel dan Masyarakat

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan seluruh unsur Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD) dan masyarakat Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Barsel menggelar buka puasa bersama (bukber) bertempat di Kantor Kejari Barsel Jalan Panglima Batur Senin, (4/6) sore. 
Selain seluruh pegawai adiyaksa Buntok, acara tersebut juga dihadiri Bupati Barsel Edy Raya Samsuri, dan sejumlah pejabat Barsel serta tokoh masyarakat.

Kejari Barsel Dauglas Oscar mengatakan, digelarnya bukber ini tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antara kejaksaan, dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan seluruh lapisan masyarakat di Barsel, agar  saling bahu membahu membantu dalam pembangunan daerah.

“Adanya silahturrahmi ini kita sama-sama menjaga negeri ini, karena menjaga negeri merupakan peran jaksa sebagai Garda Negeri,”ujarnya.

Ditempat yang sama Bupati Barsel Edy Raya Samsuri mengucapkan terimakasih atas undangan berbukber dan hal itu adalah sebagai bentuk kerjasama dan hubungan yang Harmonis antara Kejari Buntok serta Forkompinda serta Masyarakat.

“Hubungan yang harmonis ini bisa menjadi modal kita bersama untuk membangun Kabupaten Barsel secara bersama-sama sehingga lebih baik lagi,”ungkapnya. (ren/rif).
Disclaimer: Artikel ini di produksi oleh kaltengekspres.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggungjawab kaltengekspres.com.
Baca Juga :  Dewan Sebut PT BSP Garap Galian Tanah Tanpa Izin

Share :

Baca Juga

Barito

Warga Makin Banyak Membantu Satgas TMMD 109

Barito

Ambruk, Ruas Jalan Ampah-Teweh Terbelah

Barito

Duh..Empat ABG Terjaring di Lokalisasi Merong

Barito

Warga Marawan Disergap Polisi Saat Hendak Bertransaksi Sabu

Barito

Satgas TMMD Desa Sibung Motivasi Warga Budidaya Ikan

Barito

Lima Rumah Warga di Muara Teweh Berkobar

Barito

Polres Barsel Perkuat Alat Bukti Korupsi Pengadaan Alkes

Barito

Pos Kotis Dukung Suksesnya TMMD di Bartim