Home / Barito

Selasa, 5 Juni 2018 - 11:50 WIB

Jalin Silaturahmi, Kejari Bukber Pemkab Barsel dan Masyarakat

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan seluruh unsur Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD) dan masyarakat Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Barsel menggelar buka puasa bersama (bukber) bertempat di Kantor Kejari Barsel Jalan Panglima Batur Senin, (4/6) sore. 
Selain seluruh pegawai adiyaksa Buntok, acara tersebut juga dihadiri Bupati Barsel Edy Raya Samsuri, dan sejumlah pejabat Barsel serta tokoh masyarakat.

Kejari Barsel Dauglas Oscar mengatakan, digelarnya bukber ini tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antara kejaksaan, dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan seluruh lapisan masyarakat di Barsel, agar  saling bahu membahu membantu dalam pembangunan daerah.

Baca Juga :  Bobol Rumah Warga, Residivis Curat Diringkus Polisi
“Adanya silahturrahmi ini kita sama-sama menjaga negeri ini, karena menjaga negeri merupakan peran jaksa sebagai Garda Negeri,”ujarnya.

Ditempat yang sama Bupati Barsel Edy Raya Samsuri mengucapkan terimakasih atas undangan berbukber dan hal itu adalah sebagai bentuk kerjasama dan hubungan yang Harmonis antara Kejari Buntok serta Forkompinda serta Masyarakat.

“Hubungan yang harmonis ini bisa menjadi modal kita bersama untuk membangun Kabupaten Barsel secara bersama-sama sehingga lebih baik lagi,”ungkapnya. (ren/rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Gugus Tugas Covid-19 Barsel Kembali Aktifkan Pos Pantau 

Barito

Demi Suksesnya TMMD, Dandim 1012 Beri Arahan dan Evaluasi

Barito

Jalin Silaturahmi, PWI Barsel Sambangi Kodim 1012 Buntok

Barito

Maksimalkan Persiapan Kunjungan Wasev, Dandim Buntok Pimpin Rapat

Barito

Angota Satgas TMMD Bantu Warga Pasang Siring Jalan 

Barito

Mantap! Polres Bartim Musnahkan Barbuk Miras 

Barito

Kesibukan Staf Teritorial Kodim 1012/BTK Jelang Kunjungan Tim Wasev

Barito

Korlap TMMD 109  Kodim Buntok Beri Arahan Operator Alat Berat
error: Content is protected !!