Home / Barito

Selasa, 5 Juni 2018 - 11:50 WIB

Jalin Silaturahmi, Kejari Bukber Pemkab Barsel dan Masyarakat

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Untuk mempererat jalinan silaturahmi dengan seluruh unsur Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD) dan masyarakat Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Barsel menggelar buka puasa bersama (bukber) bertempat di Kantor Kejari Barsel Jalan Panglima Batur Senin, (4/6) sore. 
Selain seluruh pegawai adiyaksa Buntok, acara tersebut juga dihadiri Bupati Barsel Edy Raya Samsuri, dan sejumlah pejabat Barsel serta tokoh masyarakat.

Kejari Barsel Dauglas Oscar mengatakan, digelarnya bukber ini tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antara kejaksaan, dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan seluruh lapisan masyarakat di Barsel, agar  saling bahu membahu membantu dalam pembangunan daerah.

“Adanya silahturrahmi ini kita sama-sama menjaga negeri ini, karena menjaga negeri merupakan peran jaksa sebagai Garda Negeri,”ujarnya.

Ditempat yang sama Bupati Barsel Edy Raya Samsuri mengucapkan terimakasih atas undangan berbukber dan hal itu adalah sebagai bentuk kerjasama dan hubungan yang Harmonis antara Kejari Buntok serta Forkompinda serta Masyarakat.

“Hubungan yang harmonis ini bisa menjadi modal kita bersama untuk membangun Kabupaten Barsel secara bersama-sama sehingga lebih baik lagi,”ungkapnya. (ren/rif).

Share :

Baca Juga

Barito

Para Babinsa Selalu Koordinasi Dengan Camat Terkait Kegiatan TMMD

Barito

Satu Orang Jemaah Haji Barsel Meninggal Dunia di Mekkah

Barito

Tabrak Tongkang, Kelotok di Barut Tenggelam, Dua Penumpang Hilang

Barito

Dewan Gelar Paripurna Penyampaian 3 Raperda 

Barito

Dinkes Kalteng Pastikan Kesiapan RSUD Muara Teweh Sebagai Rumah Sakit Rujukan

Barito

Residivis Curanmor Muara Teweh Dibekuk Polisi

Barito

Siswi SMA Ditemukan Tewas Gantung Diri

Barito

Ditimpa Pohon, Warga Barut Tewas Mengenaskan
error: Content is protected !!