Home / Katingan

Kamis, 21 Juni 2018 - 16:35 WIB

Hari Pertama Kerja, Pjs Bupati dan Sekda Sidak Sejumlah Kantor

KASONGAN, KaltengEkspres.com Hari pertama masuk kerja dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan, Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Katingan Suhaemi dan Sekda Katingan Nikodemus melakukan inspeksi mendadak (sidak) sejumlah kantor dilingkungan Pemkab Katingan, Kamis (21/6/2018).

Sidak ini dibagi dua tempat, yakni Sekda Katingan Nikodemus melakukan sidak di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, kemudian berlanjut ke Dinas Pekerjaan Umum (DPU), sebelum kemudian ke Inspektorat.

Sementara itu Pjs Bupati Katingan Suhaemi melakukan sidak ke RSUD Mas Amsyar Kasongan, kemudian dilanjutkan ke BPBD, serta Kantor Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu dan diakhiri ke Dinas Lingkungan Hidup.

Baca Juga :  Bulan Ini Gubernur Kalteng Melamar Yulistra Ivo

Sidak ini dilakukan Pjs Bupati Suhaemi didampingi sejumlah pejabat, di antaranya Asisten I Jainudin Sapri, Asisten II Ahmad Rubama dan Asisten III Alpianoor. Sementara itu Sekda Nikodemus hanya didampingi ajudannya.

Dari pantauan di lapangan, Pjs Bupati Katingan Suhaemi terlihat akrab dengan sejumlah pegawai kantor yang didatanginya dengan bersalaman dengan setiap pegawai di kantor yang menjadi sasaran sidak. Demikian juga yang dilakukan Sekda Nikodemus.

Menurut Pjs Suhaemi, dari hasil kunjungan ke beberapa kantor, ia mengaku cukup puas dengan komitmen pegawai di daerahnya yang tidak menambah libur dan masa cuti.

Baca Juga :  Waspada...Barito Utara Diserang Virus MR, Ditemukan 10 Penderita Terindikasi

“Alhamdulillah semua pegawai di Katingan ini ternyata taat semua dengan aturan, semuanya pegawai di kantor yang kita kunjungi hadir 100 persen,” katanya.

Meski lanjut dia, ada beberapa PNS yang tidak masuk dengan alasan sakit ataupun ada izin khusus.

“Sejumlah PNS yang izin karena sakit itu bisa kita maklumi. Namun kita tetap mengimbau jangan sampai ada para PNS memperpanjang libur lagi,”tandasnya. (ejk)

Share :

Baca Juga

Katingan

Pemkab Dukung Kelompok Simpul Wisata Desa Karuing

Katingan

Pria Berusia 48 Tahun Ditemukan Tewas Mengapung di DAS Katingan 

Katingan

Cegah Pungli, Polsek Katingan Hilir Ingatkan Pegawai Kelurahan Jauhi Pungli

Katingan

Pencairan ADD dan DD Terlambat, Puluhan Kades Mengadu ke DPRD Katingan

Katingan

Didor Polisi, Pelaku Penusuk Warga Samba Berhasil Diringkus

Katingan

Simpan 7 Gram Sabu, IRT di Katingan Ini Diringkus

Katingan

Tragis, Pria Paruh Baya Tewas Disengat Listrik

Katingan

Resmi Bertugas, Kapolres Katingan Berharap Dukungan Masyarakat
error: Content is protected !!