Home / Kobar

Jumat, 8 Juni 2018 - 22:01 WIB

Duh..Sopir Travel Jurusan Pangkalan Bun-Sukamara Terciduk Pemakai Narkoba

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com Seorang sopir travel jurusan Pangkalan Bun – Sukamara bernama Abdullah Sani terciduk karena positif menjadi pemakai narkotika dan obat-obat berbahaya (narkoba)  ketika di tes urin. 
Warga Desa Kubu Kecamatan Kumai ini terciduk saat digelarnya razia gabungan penertiban angkutan arus mudik lebaran di Terminal Natai Suka Pangkalan Bun Kabupaten Kobar, oleh Polda Kalteng, Dinas Perhubungan (Dishub) Kobar, Polres, dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kobar, serta Kantor Kesyahbandaran, Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kumai, Jumat (8/6).

Baca Juga :  Wabup Monitoring Bandara dan Pelabuhan
Kasatnarkoba Polres Kobar Iptu Triyono Raharja mengatakan, sopir positif pemakai narkoba ini langsung menjalani pemeriksaan dari pihaknya. Kemudian setelah di introgasi, sopir tersebut mengaku memakai narkoba sudah tiga hari lalu.

“Kita juga sempat menggeledah celana dan isi mobilnya. Namun tidak ditemukan barang bukti, untuk lebih lanjut terpaksa kita amanakan dulu guna diproses lebih lanjut,”ungkapnya kepada sejumlah awak media saat menggelar giat razia gabungan Jumat (8/6) sore.

Triyono menjelaskan, untuk saat ini sopir travel tersebut belum dipastikan dijerat pidana. Karena  masih menunggu hasil berkordinasi dengan Dishub dan BNNK Kobar. “Karena penumpangnya kasian, kalau langsung diproses. Untuk itu kita koordinasikan dulu, karena penumpang yang ada ini hendak pulang ke Jawa,”papar Triyono. (SR)

Share :

Baca Juga

Kobar

Dihajar Honda Jazz, Pengendara Sepeda Motor di Kumai Luka Sobek

Kobar

Jalur Perairan Menuju TNTP Ditutup

Kobar

IRT Nekat Jual Sabu, Pelanggannya Kalangan Orang Tua

Kobar

Ngeri!! Anak Ini Empat Tahun Disiksa Ayah Kandungnya

Kobar

Didatangi Polisi, Pelaku Balapan Liar Lari Berhamburan

Kobar

Razia Warnet dan Biliar, Tim Gabungan Temukan Tiga Pengunjung Positif Narkoba

Kobar

Viral Mengemudi Ugal-ugalan, Sopir Truk Box Diciduk Polisi

Kobar

Menuju Kota Sehat, Pemkab Kobar Kunker ke Kemenkes RI