Home / Kobar

Jumat, 1 Juni 2018 - 16:41 WIB

Diduga Korsleting, Mobil Pikap Bermuatan Kasur Hangus Terbakar di Jalanan

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com Sebuah mobil pikap Suzuki APV Mega Carry Nopol KH 8255 GE yang dikemudikan Hazbullah bersama temannya Anang  tiba-tiba terbakar di ruas Jalan Bhayangkara Desa Pasir Panjang Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Jumat (1/6) sekitar pukul 14.00 WIB.
Mobil bermuatan kasur springbed dan lemari ini, diduga terbakar disebabkan karena korsleting dibagian kabel mobil. Sehingga mengeluarkan percikan api dan mengenai kasur. Beruntung tidak ada korban jiwa, karena penumpang dan sopir berhasil selamat. 

Sopir Hazbullah menceritakan, kejadian berawal saat mobil melaju dari Pasar Baru Kelurahan Baru menuju Komplek Perumahan Bumi Asih. Ketika melintas ruas Jalan Bhayangkara atau tepatnya sekitar Bundaran Pramuka tiba-tiba dibagian belakang mobil tepat dikasur yang diangkut berasap kemudian terbakar. Sehingga membuat warga pengendara yang melihat menjadi kaget dan memberitahukan  kejadian itu kepada dirinya.

Baca Juga :  Jual Miras, Dua IRT Ditangkap Satpol PP Kobar
“Saat kami berhenti mengecek kebenarannya. Ternyata benar terbakar, saat itu saya bergegas hendak mengambil barang di belakang untuk mengevakuasi. Namun api sudah terlihat membesar. Saat itu belum ada satupun warga menolong, ketika api membesar baru warga langsung memberikan bantuan,”ujar Hazbullah kepada Kalteng Ekspres.com Jumat (1/6).

Sementara itu saat kejadian, api langsung cepat dipadamkan sopir bersama temannya dibantu warga menggunakan air yang ditaruh didalam ember. Sehingga kejadian ini tidak sempat membakar seluruh mobil. (sr/hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Astaga! 7 Guru Ini Diminta Mengembalikan Uang Insentif, Jika Tidak Disuruh Mundur

Kobar

Kantor Kejari Kobar Didemo Puluhan Massa

Kobar

Ditilang Polisi, Tiga Bocah Menangis Histeris Ketakutan

Kobar

Nekat Gelapkan Uang Tagihan, Sales Diciduk Polisi 

Kobar

Ngeri!! Beredar Poto Pembakaran Monyet Untuk Disantap di Medsos

Kobar

HKN di Kobar Diperingati Dengan Senam Masal Bersama Lansia

Kobar

Diduga Produksi Tanpa Izin, Pabrik Jamu Tradisional di Karang Mulya Digerebek Polisi

Kobar

Ratusan Napi Lapas Pangkalan Bun Diberi Bimbingan Nasionalisme
error: Content is protected !!