Home / Kobar

Minggu, 10 Juni 2018 - 20:22 WIB

Aksi Pencurian Emas Terekam CCTV Hebohkan Warga Pangkalan Bun

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Warganet Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dihebohkan dengan video dugaan aksi pencurian gelang emas yang terekam CCTV di Toko Mulia Pasar Lama Kelurahan Raja Kecamatan Arut Selatan Minggu (10/6). 

Dari video yang disebarkan salah satu akun di media sosial (medsos) Facebook tersebut, terlihat jelas modus pelaku melakukan aksinya dengan cara berpura-pura melihat emas yang dipegang temannya. Setelah itu emas tersebut diambil dan langsung dibawa kabur tanpa sepengetahuan penjualnya. 

Baca Juga :  Dor! Empat Perampok Spesialis Onderdil Alat Berat Ini Dilumpuhkan Polisi
“Pintar na ngambil posisi ibu2 tersebut, yag pasti jelas barang dr kami keluar dan terakhir d pegang ibu tersebut dan tak kembali,”tulis akun FB Lovefull Haq saat membagikan video aksi pencurian tersebut di Group FB Jual Beli Berniaga Pangkalan Bun. 

Terpisah Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy melalui Kasatreskrim AKP Tri Wibowo ketika dikonfirmasi mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan dari korban pemilik toko emas tersebut. 

“Kita kurang tahu kejadiannya. Karena sampai saat ini belum ada laporan pengaduan dari korban ke Polres Kobar,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Minggu (10/6). (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Bawa Tujuh Paket Sabu, Remaja Sleman Diringkus Polisi

Kobar

Perkosa Anak Berusia 10 Tahun, Pemuda NTT Dibekuk Polisi

Kobar

Pasok 202 Botol Miras, Parjito Ditangkap Satpol PP Kobar

Kobar

Sabhara Polres Kobar Bentuk Tim Patroli Rajawali

Kobar

Ribuan Warga Kumai Antusias Divaksin Covid-19

Kobar

Hot Spot Meluas, Tim Satgas Mulai Kewalahan Padamkan Api

Kobar

Sembunyi Sabu di Daun, Pengedar Diringkus Polisi di Tepi Jalan Iskandar

Kobar

Kajari Kobar Sembuh dari Corona