Home / Kobar

Minggu, 10 Juni 2018 - 20:22 WIB

Aksi Pencurian Emas Terekam CCTV Hebohkan Warga Pangkalan Bun

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Warganet Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dihebohkan dengan video dugaan aksi pencurian gelang emas yang terekam CCTV di Toko Mulia Pasar Lama Kelurahan Raja Kecamatan Arut Selatan Minggu (10/6). 

Dari video yang disebarkan salah satu akun di media sosial (medsos) Facebook tersebut, terlihat jelas modus pelaku melakukan aksinya dengan cara berpura-pura melihat emas yang dipegang temannya. Setelah itu emas tersebut diambil dan langsung dibawa kabur tanpa sepengetahuan penjualnya. 

Baca Juga :  Empat Pengendara Motor Knalpot Racing Diciduk Polisi
“Pintar na ngambil posisi ibu2 tersebut, yag pasti jelas barang dr kami keluar dan terakhir d pegang ibu tersebut dan tak kembali,”tulis akun FB Lovefull Haq saat membagikan video aksi pencurian tersebut di Group FB Jual Beli Berniaga Pangkalan Bun. 

Terpisah Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy melalui Kasatreskrim AKP Tri Wibowo ketika dikonfirmasi mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan dari korban pemilik toko emas tersebut. 

“Kita kurang tahu kejadiannya. Karena sampai saat ini belum ada laporan pengaduan dari korban ke Polres Kobar,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Minggu (10/6). (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

180 Personel Polres Kobar Dites Urine

Kobar

Diduga Depresi, Kakek Saimin Nekat Gantung Diri

Kobar

RSUD Imanuddin Buka Layanan Oksigen Gratis Bagi Korban Kabut Asap

Kobar

KSOP Kumai Bakal Uji Kelaikan Kapal Penumpang

Kobar

369 Pengendara Terjaring Razia Polantas Kobar

Kobar

Empat Budak Sabu Diringkus Polisi

Kobar

RSUD Imanuddin Siapkan 20 Kamar Bagi Pasien Virus Corona

Kobar

Hari Juang Kartika di Kobar, Diisi Karya Bakti Kodim 1014 Pangkalan Bun
error: Content is protected !!