Home / Kobar

Minggu, 10 Juni 2018 - 20:22 WIB

Aksi Pencurian Emas Terekam CCTV Hebohkan Warga Pangkalan Bun

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Warganet Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dihebohkan dengan video dugaan aksi pencurian gelang emas yang terekam CCTV di Toko Mulia Pasar Lama Kelurahan Raja Kecamatan Arut Selatan Minggu (10/6). 

Dari video yang disebarkan salah satu akun di media sosial (medsos) Facebook tersebut, terlihat jelas modus pelaku melakukan aksinya dengan cara berpura-pura melihat emas yang dipegang temannya. Setelah itu emas tersebut diambil dan langsung dibawa kabur tanpa sepengetahuan penjualnya. 

“Pintar na ngambil posisi ibu2 tersebut, yag pasti jelas barang dr kami keluar dan terakhir d pegang ibu tersebut dan tak kembali,”tulis akun FB Lovefull Haq saat membagikan video aksi pencurian tersebut di Group FB Jual Beli Berniaga Pangkalan Bun. 

Terpisah Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy melalui Kasatreskrim AKP Tri Wibowo ketika dikonfirmasi mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan dari korban pemilik toko emas tersebut. 

“Kita kurang tahu kejadiannya. Karena sampai saat ini belum ada laporan pengaduan dari korban ke Polres Kobar,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Minggu (10/6). (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Bagikan 500 Nasi Kotak Setiap Hari, Kodim 1014/Pbun Buka Dapur Umum

Kobar

PUPR Segera Panggil PT BJAP Selesaikan Jalan Konsorsium Tahap Satu

Kobar

Sstt.. Alfamart Sasar Pangkalan Bun, Ajukan 33 Titik Izin Lokasi Usaha

Kobar

BPS Kobar Gandeng Polisi Sosialisasi Sensus Penduduk Tahun 2020

Kobar

Dipicu Masalah Sampah, Seorang Pemuda Dilaporkan ke Polisi

Kobar

Wakapolda Tinjau Upaya Penanggulangan Karhutla di Kobar

Kobar

Korban Luka Bakar Ledakan Tongkang Meninggal

Kobar

Perketat Pengamanan Arus Mudik, Polsek Kumai Siagakan Seluruh Anggota
error: Content is protected !!