Home / Kobar

Minggu, 10 Juni 2018 - 20:22 WIB

Aksi Pencurian Emas Terekam CCTV Hebohkan Warga Pangkalan Bun

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Warganet Pangkalan Bun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dihebohkan dengan video dugaan aksi pencurian gelang emas yang terekam CCTV di Toko Mulia Pasar Lama Kelurahan Raja Kecamatan Arut Selatan Minggu (10/6). 

Dari video yang disebarkan salah satu akun di media sosial (medsos) Facebook tersebut, terlihat jelas modus pelaku melakukan aksinya dengan cara berpura-pura melihat emas yang dipegang temannya. Setelah itu emas tersebut diambil dan langsung dibawa kabur tanpa sepengetahuan penjualnya. 

“Pintar na ngambil posisi ibu2 tersebut, yag pasti jelas barang dr kami keluar dan terakhir d pegang ibu tersebut dan tak kembali,”tulis akun FB Lovefull Haq saat membagikan video aksi pencurian tersebut di Group FB Jual Beli Berniaga Pangkalan Bun. 

Terpisah Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy melalui Kasatreskrim AKP Tri Wibowo ketika dikonfirmasi mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum menerima laporan dari korban pemilik toko emas tersebut. 

“Kita kurang tahu kejadiannya. Karena sampai saat ini belum ada laporan pengaduan dari korban ke Polres Kobar,”ungkapnya kepada Kalteng Ekspres.com Minggu (10/6). (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Dewan Dukung Pembatasan Tonase Kendaraan Melintasi Ruas Jalan Kolam

Kobar

Gelapkan Buah Sawit, Dua Mandor Panen Diringkus Polisi

Kobar

Polisi Razia Truk Sawit Bermuatan Lebihi Tonase

Kobar

Penipu dengan Modus Gandakan Uang Diringkus Polisi

Kobar

BPOM Sebut Bahaya Mabuk Lem Fox Merusak Saraf

Kobar

Seorang Pemuda Mengamuk Hancurkan Meja Kantor Satpol PP Kobar

Kobar

Jual Miras, Dua IRT Ditangkap Satpol PP Kobar

Kobar

KPUD Kobar Gelar Rapat Pleno Penetapan DPT