Home / Kotim

Senin, 28 Mei 2018 - 21:23 WIB

Rusak Stir, Truk CPO Seruduk Pembatas Jalan Hingga Lepas Ban

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kecelakaan tunggal terjadi di Ruas Jalan Jenderal Sudirman KM 2,5 Kelurahan Mentawa Baru Hulu Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotim. Sebuah truk tangki Isuzu warna putih Nopol KH 8763 FN Yang dikemudikan Darwis (36), tiba-tiba oleng dan menyeruduk median pembatas jalan (trotoar) Senin (28/5) sekitar pukul 12.30 WIB.
Kejadian ini di sebabkan karena stir truk yang mengalami kerusakan sehingga tidak bisa berfungsi. Beruntung tidak ada korban jiwa, karena sopir truk berhasil selamat. 

Informasi yang dihimpun Kalteng Ekspres.com menyebutkan, kejadian berawal saat truk tangki yang dikemudikan Darwis melaju dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun. Ketika melintas ruas jalan  KM 2,5 ini, truk tiba-tiba mengalami kerusakan stir, sehingga sulit dikendalikan dan hilang kendali hingga menyeruduk pembatas jalan. 

Baca Juga :  Scanner Sidik Jari Disdukcapil Rusak, Puluhan Warga Pulang Dengan Kecewa
Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melalui Kasatlantas AKP Yudha Setiawan saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, kejadian tersebut hanya lakatunggal disebabkan karena stir truk mengalami kerusakan. Sehingga truk hilang kendali dan menabrak pembatas jalan. 

“Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, karena sopir tidak mengalami luka. Sementara median pembatas jalan tersebut rusak parah akibat di tabrak truk. Saat ini truk tersebut sudah kami evakuasi ke Kantor Satlantas Polres Kotim,”ujar Yudha Senin (28/5).(MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Tingkatkan Mutu Pendidikan, SMP Bumitama Gelar Seminar Parenting

Kotim

Pembangunan Pos Terpadu Sudah Mencapai 50 persen

Kotim

Ini Penyebab Buaya Sungai Mentaya Naik Kedaratan 

Kotim

Lakpesdam NU Sampit Gerakkan Lini Usaha Warga Desa Rubung Buyung

Kotim

Dua Pengedar Sabu Pesisir Pantai Diringkus Polisi

Kotim

Pelaku Mengaku dalam Kondisi Sadar Membunuh Ibu Kandungnya

Kotim

Semangat Gotong Royong TMMD Akan Selalu Dikenang

Kotim

Dinilai Sangat Membantu Desa Terisolasi, Mahasiswa Kotim Apresiasi TMMD
error: Content is protected !!