Home / Kotim

Senin, 21 Mei 2018 - 13:54 WIB

Peringatan Tak Digubris, Satpol PP Kembali Bongkar Warung Remang-Remang

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) akhirnya melanjutkan pembongkaran paksa terhadap warung remang-remang yang tersisa di sekitar ruas jalan lingkar selatan Kelurahan Mentawa Baru (MB) Hilir Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotim, Senin (21/5).
Sikap tegas ini diambil, karena peringatan dan juga imbauan agar membongkar sendiri tidak digubris sebagian pemilik warung remang-remang tersebut.

“Sesuai dengan intruksi Bupati Kotim di kawasan ini harus dikosongkan dan tidak ada lagi tempat paraktek prostitusi. Karena  dari hasil investigasi kita sebelumnya, tempat ini di jadikan wadah traksaksi prostitusi terselubung,”ujar Kasatpol PP Kotim Rody Kamislam kepada sejumlah awak media Senin (21/5).

Baca Juga :  Duh! Ternyata Kosmetik Illegal Sudah 6 Bulan Beredar, Tersangka Diancam 15 Tahun Penjara




Ia menjelaskan, giat pembongkaran ini dilakukan menindaklanjuti giat sebelumnya. Karena sebelumnya, pihaknya telah mengimbau sebanyak 20 lebih pemilik warung yang terdata di lingkaran selatan ini agar segera membongkar  sendiri warung-warungnya.

“Namun rupanya imbauan tersebut tidak digubris sebagian pemilik, lantaran setelah kita melakukan pengecekan ulang masih ada tersisa sekitar 9 warung yang belum di bongkar. Akhirnya kita ambil tindakan tegas dengan membongkar paksa,”papar Rodi. 

Diterangkannya, dalam melaksanakan giat pembongkaran ini pihaknya menerjunkan sedikitnya 60 orang anggota Satpol PP Kotim. Para anggota tersebut dikerahkan ke lokasi dengan peralatan pembongkaran sejak pagi sekitar pukul 08.00 WIB. 

“Kita harapkan setelah diambil sikap tegas ini tidak ada lagi, oknum warga yang membangun warung remang-remang di daerah ini,”tandasnya. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

10 Bulan, 17 Kasus Narkoba Berhasil Diungkap

Kotim

Pengedar 13 Paket Sabu Diringkus Polisi di Barakan

Kotim

Pengedar Sabu Jaya Karet Diciduk Polisi

Kotim

Satpam PT Task III Aniaya Warga Hingga Luka Sobek

Kotim

Belok Mendadak, Pengendara Motor Disambar Avanza

Kotim

Program TMMD di Pulau Hanaut Demi Kemajuan Desa

Kotim

Oleng, Avanza Seruduk Dum Truk Hingga Rengsek Berat, Sopir dan Penumpang Terluka

Kotim

Direndam Banjir, Pelayanan Adminduk di Disdukcapil Kotim Lumpuh Total