Pengedar Narkoba Dilumpuhkan Dengan Cara Duel

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Aksi penyergapan terhadap salah seorang bandar narkoba jenis sabu bernama Muhammad Syafi’i alias Ajung (31), ternyata tidak mudah. Hal ini disebabkan karena pelaku sempat melakukan perlawanan.

Akhirnya duel satu lawan satu pun terpaksa ditempuh Kasatnarkoba Polres Kotim AKP Ronny M Nababan untuk bisa melumpuhkan pelaku yang merupakan warga Jalan Ketapi 1 Kelurahan Ketapang Kabupaten Kotim pada Selasa(1/5) sore.

“Saat hendak ditangkap, pelaku ini melawan dan berusaha mau kabur, sehingga terpaksa saya adu gulat dengannya selama beberapa menit. Setelah itu pelaku berhasil dilumpuhkan,”ungkap Ronny kepada KaltegEkspres.com.

Menurut dia, aksi penangkapan ini telah disaksikan warga dan RT setempat. Bahkan sempat membuat heboh sejumlah warga. “Beruntung kami sigap sehingga pelaku cepat dilumpuhkan, kemudian saat digeledah ditangan ditemukan barbuk obat zenith dan di dalam rumahnya paket sabu serta uang diduga hasil penjualan,”paparnya. 

Saat ini lanjut dia, barang bukti (barbuk) dan pelaku sudah diamankan di Mapolres Kotim untuk dimintai keterangan guna pengembangan kasusnya. (MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here