Home / Kotim

Selasa, 1 Mei 2018 - 20:49 WIB

Pengedar Narkoba Dilumpuhkan Dengan Cara Duel

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Aksi penyergapan terhadap salah seorang bandar narkoba jenis sabu bernama Muhammad Syafi’i alias Ajung (31), ternyata tidak mudah. Hal ini disebabkan karena pelaku sempat melakukan perlawanan.
Akhirnya duel satu lawan satu pun terpaksa ditempuh Kasatnarkoba Polres Kotim AKP Ronny M Nababan untuk bisa melumpuhkan pelaku yang merupakan warga Jalan Ketapi 1 Kelurahan Ketapang Kabupaten Kotim pada Selasa(1/5) sore.

“Saat hendak ditangkap, pelaku ini melawan dan berusaha mau kabur, sehingga terpaksa saya adu gulat dengannya selama beberapa menit. Setelah itu pelaku berhasil dilumpuhkan,”ungkap Ronny kepada KaltegEkspres.com.

Menurut dia, aksi penangkapan ini telah disaksikan warga dan RT setempat. Bahkan sempat membuat heboh sejumlah warga. “Beruntung kami sigap sehingga pelaku cepat dilumpuhkan, kemudian saat digeledah ditangan ditemukan barbuk obat zenith dan di dalam rumahnya paket sabu serta uang diduga hasil penjualan,”paparnya. 

Saat ini lanjut dia, barang bukti (barbuk) dan pelaku sudah diamankan di Mapolres Kotim untuk dimintai keterangan guna pengembangan kasusnya. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Program TMMD Sangat Bemanfaat Bagi Masyarakat 

Kotim

Pemkab Kotim Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak

Kotim

Pengedar Sabu Baamang Tengah Diringkus Polisi 

Kotim

Jembatan Handil Samsu Mulai Dipasang Pagar

Kotim

Sering Gangguan, Pelayanan Pembuatan e-KTP di Disdukcapil Kotim Dikeluhkan Warga

Kotim

TMMD, Wujud Nyata Program TNI untuk Masyarakat

Kotim

Pengedar Sabu Pelosok Desa Diringkus Polisi

Kotim

Danrem dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 PD XII/Tpr Tanam Pohon Penghijauan