Home / Kobar

Kamis, 17 Mei 2018 - 21:24 WIB

Pedagang Pasar Ramadhan Antusias, 60 Lapak Tersedia Terisi Semua

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Pasar Ramadhan yang dibangun di areal Lapangan Tugu Istana Kuning Kelurahan Raja resmi dibuka oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kobar Kamis (17/5). Antusias pedagang berjualan di lapak yang disediakan mulai terlihat. Buktinya dari 60 lapak yang disiapkan, semuanya habis terisi.
Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan Koperasi, UMKM dan Pasar Kobar Jahotler Lumbanh Gaol mengatakan, untuk tahun ini lapak yang dibangun di pasar setempat berjumlah sebanyak 60. Dari jumlah ini, semuanya terisi semua. 

Baca Juga :  Cegah Peredaran Narkoba di Kalangan Pelajar, Polsek Parenggean Razia Sekolah
“Tahun ini para pedagang tampak antuasias berjualan. Kita harapkan dengan adanya pasar ini bisa membantu meningkatan pendapatan para pedagang UMKM selama ramadhan. Disamping membantu mempermudah masyarakat yang ingin mencari menu makanan untuk berbuka,”ungkap Jahotler kepada sejumlah awak media Kamis (17/5).

Ia menjelaskan, lapak yang disiapkan untuk berjualan bagi para pedagang tersebut gratis alias tidak dipungut biaya. Pemberlakuan gratis ini supaya pedagang bisa berjualan dengan nyaman. 

“Harapan kita dengan diberlakukannya lapak gratis, para pedagang jangan sampai menjual kue atau makanan lainnya kepada masyarakatb pembeli terlalu mahal,”paparnya. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Aksi Pencurian Pecah Kaca Mobil Embat Tas Berisi Dongkrak dan Sendal

Kobar

Hak Pengawasan Dikembalikan ke Daerah

Kobar

Rumah Warga  Kelurahan Baru Diamuk Jago Merah

Kobar

Mulai Hari Ini, Operasi Patuh Telabang Dilaksanakan di Kobar

Kobar

Residivis Pencurian 9 Kali Masuk Penjara Hanya Divonis 2 Tahun

Kobar

Waduh..Arus Mudik di Pelabuhan Roro Nyaris Ricuh, Ditemukan Penumpang Beda Harga dan Nama

Kobar

Bawaslu Kobar Sosialisasi Pengembangan Pengawasan Pemilu 

Kobar

Pelayanan BPJS Kesehatan di RSUD Imanuddin Terbaik se-Kalteng