Home / Kotim

Selasa, 15 Mei 2018 - 16:17 WIB

Menabrak Mobil Innova Berbelok, Pengendara Motor Terkapar

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di ruas Jalan Jendral Sudirman KM.3 tepatnya di depan SPBU Kelurahan MB Hilir Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Seorang pengendara sepeda motor Kawasaki KLX warna Hijau Nopol KH 4778 LQ bernama Fuad Januahdi (24) terkapar di ruas jalan setempat, setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak mobil Toyota Innova.

warna silver metalik Nopol KH 1596 FE yang dikemudikan Jakiman (59), Selasa (15/5) sekitar pukul 11.45 WIB. Akibat kejadian ini korban mengalami luka sehingga harus dilarikan ke RSUD Murjani Sampit. 

Sumber yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, lakalantas ini berawal saat  mobil  Toyoya Innova yang di kemudikan Jakiman melaju dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun. Setibanya di depan SBPU ini, pengendara mobil tersebut berniat hendak berbelok menuju rumahnya yang berada tepat di depan SPBU.

Naasnya saat hendak berbelok, tiba-tiba datang seorang pengendara motor yang bernama Fuad Januahdi dari arah berlawan menabrak pintu kiri mobil hingga terpental dan mengalami luka lecet dibagian kepala dan pinggangnya. Sehingga terpaksa harus dilarikan ke RSUD Murjani Sampit.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel Melalui Kasatlantas AKP Yudha Setiawan ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian lakalantas ini tidak ada korban jiwa.  Karena pengendara pengendara motornya hanya mengalami luka-luka dan sekarang sudah di rawat di RSUD Murjani Sampit.

“Faktor utama penyebab laka tersebut Karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor yang tidak memperhatikan mobil di depannya yang berbelok dan sudah berada di pinggir bahu jalan,”ungkap Yudha. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Anggota TNI Bersama Warga Kembali Bongkar Jembatan di Desa Babirah

Kotim

Bandar Sabu Dibekuk di Gudang

Kotim

TMMD Wujud Bhakti Nyata TNI Membangun Desa

Kotim

Fenomena Awan Tsunami Gegerkan Warga Kotim dan Palangka Raya

Kotim

Sopir Truk CPO Ditemukan Tewas di Musala SPBU Jemaras

Kotim

Dua Maling Rumah Kosong Dibekuk Polisi

Kotim

Geger, Warga Kotim Temukan Mayat Tanpa Kepala

Kotim

Penjual Zenith di Kotim Divonis 5 Tahun Penjara