Home / Kotim

Selasa, 15 Mei 2018 - 16:17 WIB

Menabrak Mobil Innova Berbelok, Pengendara Motor Terkapar

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di ruas Jalan Jendral Sudirman KM.3 tepatnya di depan SPBU Kelurahan MB Hilir Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Seorang pengendara sepeda motor Kawasaki KLX warna Hijau Nopol KH 4778 LQ bernama Fuad Januahdi (24) terkapar di ruas jalan setempat, setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak mobil Toyota Innova.

warna silver metalik Nopol KH 1596 FE yang dikemudikan Jakiman (59), Selasa (15/5) sekitar pukul 11.45 WIB. Akibat kejadian ini korban mengalami luka sehingga harus dilarikan ke RSUD Murjani Sampit. 

Sumber yang dihimpun Kalteng Ekspres.com di lapangan menyebutkan, lakalantas ini berawal saat  mobil  Toyoya Innova yang di kemudikan Jakiman melaju dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun. Setibanya di depan SBPU ini, pengendara mobil tersebut berniat hendak berbelok menuju rumahnya yang berada tepat di depan SPBU.

Naasnya saat hendak berbelok, tiba-tiba datang seorang pengendara motor yang bernama Fuad Januahdi dari arah berlawan menabrak pintu kiri mobil hingga terpental dan mengalami luka lecet dibagian kepala dan pinggangnya. Sehingga terpaksa harus dilarikan ke RSUD Murjani Sampit.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel Melalui Kasatlantas AKP Yudha Setiawan ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, kejadian lakalantas ini tidak ada korban jiwa.  Karena pengendara pengendara motornya hanya mengalami luka-luka dan sekarang sudah di rawat di RSUD Murjani Sampit.

“Faktor utama penyebab laka tersebut Karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor yang tidak memperhatikan mobil di depannya yang berbelok dan sudah berada di pinggir bahu jalan,”ungkap Yudha. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Tim TMMD Mulai Siapkan Pembangunan MCK di Pos Terpadu

Kotim

ABK Karya Mandiri Ditemukan Tak Bernyawa

Kotim

Bandar Pemasok Zenith Ketapang Dibekuk Polisi, Barbuk 6.200 Butir Diamankan

Kotim

Wagub Apresiasi Produk UKM di Kotim

Kotim

Simpan 5 Butir Zenith, Arif Langsung Dijerat Undang-Undang Narkotika

Kotim

Tragis, Guru Asal Parenggean Tewas Seruduk Truk Pupuk

Kotim

Polisi Gerebek Bandar Zenith Baamang, Barbuk 49 Butir Diamankan

Kotim

Diduga Depresi, Seorang Remaja Nekat Gantung Diri