Home / Kotim

Senin, 28 Mei 2018 - 12:17 WIB

Mayat Mr X Ternyata Warga Pasir Putih, Diduga Tewas Karena Lakatunggal

SAMPIT, KaltengEkspres.com Mayat pria yang ditemukan warga di sungai belakang Citi Mall Sampit tanpa identitas alias Mr X akhirnya diketahui petugas. Pria ini ternyata warga RT 03 Kelurahan Pasir Putih Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) bernama Ari Susanto (19). 
Diduga kuat penyebab kematian korban karena mengalami kecelakaan tunggal. Lantaran ketika dievakuasi warga, sepeda motor korban berada jatuh tidak jauh dari posisi korban ditemukan. Saat ini pihak kepolisian masih menghubungi keluarga korban.

“Saya belum tahu persis penyebab meninggal nya korban. Namun dugaan saya korban ini sebelumnya mengalami kecelakaan karena saat ditemukan berada tidak jauh dari motor yang saya  temukan pertama kali. Sepeda motor tersebut yakni Yamaha Mio bernopol KH 5628 FT dimana diduga motor milik korban,”ujar Eman Susanto saksi mata yang pertama kali menemukan jasad korban kepada KaltengEkspres.com Senin (28/5).

Bahkan lanjut dia, di TKP ditemukan ada bekas lem. Namun belum bisa dipastikan apakah itu milik korban. “Karena saya hanya melihat hasil di lapangan yang ditemukam saat itu,”paparnya saat berada di TKP.

Pantauan KaltengEkspres.com dilapangan saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Murjani Sampit untuk di lakukan visum, dan pihak keluarga korban masih dicari oleh pihak kepolisian. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Gelapkan Truk, Sopir Diringkus Polisi

Kotim

Tim Rescue Sisir Keberadaan Orangutan Basirih

Kotim

Pria Tewas di Barak Ternyata Mantan Anggota Polisi

Kotim

Wow! Ada Nama Bupati Kotim dan Tandatangannya Sebagai Saksi Penjualan Lahan 612 Ha ke PT Task III

Kotim

Cegah Peredaran Narkoba di Kalangan Pelajar, Polsek Parenggean Razia Sekolah

Kotim

Oknum Perguruan Silat Kotim Pukuli Remaja Cempaga Hingga Babak Belur

Kotim

Pembangunan Jembatan Desa Tangkarobah Disorot 

Kotim

Wow!! Edar 1 Ons Sabu, Pengedar dan Bandar Besar di Kotim Dibekuk Polisi
error: Content is protected !!