Home / Kotim

Senin, 28 Mei 2018 - 12:17 WIB

Mayat Mr X Ternyata Warga Pasir Putih, Diduga Tewas Karena Lakatunggal

SAMPIT, KaltengEkspres.com Mayat pria yang ditemukan warga di sungai belakang Citi Mall Sampit tanpa identitas alias Mr X akhirnya diketahui petugas. Pria ini ternyata warga RT 03 Kelurahan Pasir Putih Kecamatan MB Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) bernama Ari Susanto (19). 
Diduga kuat penyebab kematian korban karena mengalami kecelakaan tunggal. Lantaran ketika dievakuasi warga, sepeda motor korban berada jatuh tidak jauh dari posisi korban ditemukan. Saat ini pihak kepolisian masih menghubungi keluarga korban.

Baca Juga :  Satgas TMMD Terjun ke Sungai Salurkan Papan
“Saya belum tahu persis penyebab meninggal nya korban. Namun dugaan saya korban ini sebelumnya mengalami kecelakaan karena saat ditemukan berada tidak jauh dari motor yang saya¬† temukan pertama kali. Sepeda motor tersebut yakni Yamaha Mio bernopol KH 5628 FT dimana diduga motor milik korban,”ujar Eman Susanto saksi mata yang pertama kali menemukan jasad korban kepada KaltengEkspres.com Senin (28/5).

Bahkan lanjut dia, di TKP ditemukan ada bekas lem. Namun belum bisa dipastikan apakah itu milik korban. “Karena saya hanya melihat hasil di lapangan yang ditemukam saat itu,”paparnya saat berada di TKP.

Pantauan KaltengEkspres.com dilapangan saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Murjani Sampit untuk di lakukan visum, dan pihak keluarga korban masih dicari oleh pihak kepolisian. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Satgas TMMD Kodim 1015/Spt Terus Publikasi Kegiatan

Kotim

Dandim 1015/Spt Apresiasi Dukungan Pemkab dan Masyarakat terhadap TMMD

Kotim

Peduli Nutrisi Balita, Persit KCK Cabang XLI Bagikan Ini

Kotim

Geger, Mayat Mengapung di Sungai Mentaya

Kotim

Lansia Ditemukan Tewas di Rumahnya

Kotim

Edar Ratusan Butir Obat Zenit dan Dextro, Warga Baamang Diringkus Polisi

Kotim

Hantam Pikap, Pelajar Berusia 15 Tahun Tewas

Kotim

Hasil Kerja Keras Program TMMD di Pulau Hanaut Mulai Terlihat
error: Content is protected !!