Geger..Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Belakang Citi Mall Sampit

SAMPIT, KaltengEkspres.com Warga Sawahan Jalan Pramuka digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria mengapung didalam sungai tepatnya berada di belakang Citi Mall Sampit, Senin(28/5/2018) sekitar pukul 09.00 WIB. Mayat pria tanpa identitas ini di perkirakan sudah tenggelam 2 hari yang lalu. Karena saat di temukan dalam kondisi pucat serta kulit dibadan korban sudah mulai terkelupas.

Mayat korban tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang warga setempat bernama Eman Sutarno (32).

“Pertama kali saya melihat cuman motor. Posisi mayat saat itu belum kelihatan, namun lama kelama-lamaan muncul kaki korban yang tenggelam tersebut,”ungkap Eman Sutarno kepada KaltengEkspres.com Senin (28/5).

Menurut dia, dirinya awalnya tidak menyangka jika yang mengapung di dalam sungai tersebut adalah mayat manusia. Karena saat pertama kali melihat hanya ada motornya. 

“Setelah kaki mengapung¬† disela rumput di dasar sungai. Baru saya menebak bahwa ini kemungkinan kendaraan korban,”ujarnya.

Pantauan KaltengEkspres.com dilapangan korban sudah di evakuasi oleh tim PMI serta anggota Polres Kotim ke RSUD Murjani Sampit untuk divisum. Sedangkan identitas mayat pria tersebut masih belum diketahui. (MR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here