Home / Kotim

Rabu, 11 April 2018 - 16:28 WIB

Usut Kasus Tewasnya Nur Fitri, Satreskrim Polres Kotim Olah TKP Ulang

SAMPIT, KaltengEkspres.com Kasus tewasnya Nur fitri (24) dengan kondisi mengenaskan di pinggir Jalan Pramuka Sabtu (14/10/2017) lalu, kini didalami oleh anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kotim dibawah kepemimpinan Kasatreskrim AKP Wiwin Julianto Supriadi. 
Kasatreskrim yang baru bertugas ini langsung melakukan penyelidikan lanjutan dengan melakukan olah TKP ulang di lokasi kejadian tempat korban ditemukan tewas tergeletak saat itu. 

“Kasus ini segera kami tuntaskan sebab ini menyangkut nyawa seseorang. Apalagi saat ditemukan tewas, kondisi korban dengan cara mengenaskan, lantaran dari hasil otopsi, korban tewas akibat dipukul dengan benda tumpul,”ujarnya kepada Kalteng Ekspres.com saat diruang kerjanya Rabu (11/4/2018).

Menurut dia, anggotanya Selasa (10/4/2018) lalu telah melakukan Olah TKP ulang dilokasi korban tewas. Disamping itu pihaknya juga mengumpulkan kembali beberapa alat bukti dan keterangan beberapa saksi.

“Dalam mengungkap kasus ini kita sudah di bantu jajaran Polda Kalteng. Kitapun berharap kepada pihak masyarakat agar dapat saling bersinergi dengan pihak kepolisian supaya dapat memberikan informasi terkait penyebab kematian sebelumnya. Saya mohon auport dalam penyelasaikan beberapa kasus di kotim yang masih belum terungkap dan belum sempat di selesaikan oleh kasat sebelumnya,”papar Wiwin. 

Dijelaskannya, dalam seminggu ini pihaknya akan bekerja keras mendalami beberapa kasus yang belum terungkap. Karena itu ia berjanji akan menyelesaikan secepatnya.

“Saya pribadi juga mohon dukungan dari warga Kotim agar dapat bersinergi dengan memberikan informasi terkait kasus-kasus di Kotim,”tandasnya. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Polsek Baamang Ringkus Pelaku Penggelapan Sepada Motor

Kotim

Perahu Kelotok Jadi Transportasi Utama Mengangkut Bahan Bangunan

Kotim

Gubernur Dukung Pemekaran Provinsi Kotawaringin

Kotim

Berkat TMMD, Masyarakat Termotivasi Menjaga Desa

Kotim

Dinas Perikanan Kotim Persiapkan 600 Ha Lahan Tambak Udang Windu

Kotim

Apresiasi Terhadap Suksesnya TMMD, Kajari Kotim Siap Dilibatkan

Kotim

Ormas SN Kotim Deklarasi Anti Hoax dan Isu Sara

Kotim

Beredar Surat, RSUD Kotim Diduga Minta Donasi ke Masyarakat, Dana APBD Dipertanyakan?