Home / Kotim

Rabu, 11 April 2018 - 16:28 WIB

Usut Kasus Tewasnya Nur Fitri, Satreskrim Polres Kotim Olah TKP Ulang

SAMPIT, KaltengEkspres.com Kasus tewasnya Nur fitri (24) dengan kondisi mengenaskan di pinggir Jalan Pramuka Sabtu (14/10/2017) lalu, kini didalami oleh anggota Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kotim dibawah kepemimpinan Kasatreskrim AKP Wiwin Julianto Supriadi. 
Kasatreskrim yang baru bertugas ini langsung melakukan penyelidikan lanjutan dengan melakukan olah TKP ulang di lokasi kejadian tempat korban ditemukan tewas tergeletak saat itu. 

“Kasus ini segera kami tuntaskan sebab ini menyangkut nyawa seseorang. Apalagi saat ditemukan tewas, kondisi korban dengan cara mengenaskan, lantaran dari hasil otopsi, korban tewas akibat dipukul dengan benda tumpul,”ujarnya kepada Kalteng Ekspres.com saat diruang kerjanya Rabu (11/4/2018).

Baca Juga :  Direndam Banjir, Pelayanan Adminduk di Disdukcapil Kotim Lumpuh Total
Menurut dia, anggotanya Selasa (10/4/2018) lalu telah melakukan Olah TKP ulang dilokasi korban tewas. Disamping itu pihaknya juga mengumpulkan kembali beberapa alat bukti dan keterangan beberapa saksi.

“Dalam mengungkap kasus ini kita sudah di bantu jajaran Polda Kalteng. Kitapun berharap kepada pihak masyarakat agar dapat saling bersinergi dengan pihak kepolisian supaya dapat memberikan informasi terkait penyebab kematian sebelumnya. Saya mohon auport dalam penyelasaikan beberapa kasus di kotim yang masih belum terungkap dan belum sempat di selesaikan oleh kasat sebelumnya,”papar Wiwin. 

Dijelaskannya, dalam seminggu ini pihaknya akan bekerja keras mendalami beberapa kasus yang belum terungkap. Karena itu ia berjanji akan menyelesaikan secepatnya.

“Saya pribadi juga mohon dukungan dari warga Kotim agar dapat bersinergi dengan memberikan informasi terkait kasus-kasus di Kotim,”tandasnya. (MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

AMPI Kotim Dukung Program Lembaga Pendidikan PKBM Harati

Kotim

Kapolres Sebut Penyerangan di Polsek Ketapang Isu Hoax, Perlu Diluruskan

Kotim

Desa Bagendang Hulu Wakili Kotim di Lomba Desa Tingkat Kalteng

Kotim

Dua Rumah dan Satu Bangunan Walet Warga Pelangsian Terbakar

Kotim

Tokoh Masyarakat Kecamatan Pulau Hanaut Apresiasi Pelaksanaan TMMD ke-109

Kotim

Politisi Golkar Kritik Sikap Bupati Kotim

Kotim

Bupati Tawarkan Islamic Center Untuk MAN

Kotim

Geger..Mayat Tanpa Busana Ditemukan Mengapung di Sungai Mentaya