Home / Kotim

Sabtu, 3 Februari 2018 - 22:45 WIB

Enam Jenazah Korban Kecelakaan Maut Dipulangkan ke Pontianak Kalbar

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Sebelas korban meninggal akibat kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) antara truk dum dan mobil pikap di ruas Jalan Tjilik Riwut KM 32 Desa Pundu Kecamatan Cempaga Hulu Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu (3/2/2018), ternyata hanya lima yang dimakamkan satu liang di desa setempat. Sedangkan enam lainnya tidak jadi dimakamkan, karena diminta keluarga korban untuk dipulangan ke daerah asalnya Pontianak Kalimantan Barat (Kalbar).
Zainuri salah seorang rombongan jemaah asal Kalbar mengatakan, enam jenazah korban tersebut rencananya malam ini akan dibawa ke Potianak Kalbar. Sedangkan lima jenazah yang dimakamkan di Desa Pundu diiklaskan keluarganya untuk dimakamkan di daerah setempat.

Baca Juga :  Edar 7 Paket Sabu, Warga Telaga Baru Diringkus Polisi
“Insya Allah enam jenazah malam ini juga kita bawa ke Pontianak sebagaimana hal ini diminta oleh pihak keluarga korban agar bisa dimakamkan disana. Sementara lima orang jenazah yang sudah dimakamkan di Desa Pundu keluarganya sudah mengiklaskannya,”ungkap Zainuri kepada Kalteng Ekspres.com saat ikut mengevakuasi jenazah di RSUD Murjani Sampit Sabtu (3/2/2018).

Ia menjelaskan, bahwa sebelum kejadian ini,  rombongan berjumlah sebanyaj 100 orang ingin menghadiri tabligh akbar di Banjarmasin Kalimantan Selatan (Kalsel). Namun naas ditengah jalan musibah ini terjadi.(MR)

Share :

Baca Juga

Kotim

Antisipasi Serangan Teroris, Polres Kotim Siaga Satu

Kotim

Disambar Calya, Pengendara Motor Tewas Terpental

Kotim

Kunjungi Kawasan Berkonflik, Gubernur Nyatakan Perusahaan Wajib Beri Plasma dan CSR

Kotim

Bawa Tujuh Paket Sabu, Bandar Ini Dibekuk Polisi

Kotim

Polres Kotim Gagalkan Peredaran Sabu Hampir 1 Kg

Kotim

Truk CPO Terbalik, Minyak Berhamburan Menumpahi Sungai Cempaka Mulia Barat

Kotim

Tragis, Satpam Lokalisasi Km 12 Tewas Dibacok

Kotim

Oknum Petugas Lapas Sampit Ditangkap BNNP Kalteng
error: Content is protected !!