Sekda Ingatkan ASN Selektif Berikan Informasi ke Publik

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Katingan Nikodemus, mengingatkan seluruh aparatur sipil negara (ASN) dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan agar selektif dalam memberikan informasi terkait data atau dokumen pelaksanaan program/kegiatan di Kabupaten Katingan.

Hal ini disampaikannya pada saat menghadiri rapat koordinasi pengendalian (rakordal) di Aula Bappelitbang, Selasa (24/4/2018).

“Menyangkut dengan dokumen pelaksanaan program/kegiatan, saya minta kepada seluruh jajaran dilingkup Pemkab Katingan lebih rapi dalam menyimpan dan mengarsipkan dokumen-dokumen. Disamping itu selektif dalam memberikan informasi data ke publik,”ujarnya saat menyampaikam sambutan. 

Menurut Nikodemus, selektif dan bijaksana dalam memberikan informasi terkait daerah Katingan harus dilakukan. Sehingga tidam semua dokumen/data dapat diinformasikan ke publik.

“Kita harus selektif dan bijaksana dalam menyampaikan informasi, mengingat apabila kita salah memberikan informasi/data akan menjadi bumerang bagi kita sendiri,”paparnya.(Ejk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here